Temanku dan Idolanya

Di pagi yang cerah di sekolah....
berdasarkan kejadian nyata, ga deng... sedikit doang. Jadi gini ceritanya....
Pelajaran PLKJ hari Kamis.....
Gue, esty, widy, abyan, dll... lagi main TOD(truth or dare) kebetulan yang dapet widy. Nah.. si widy ini pilih dare yang berarti dia harus nerima tantangan dari kita - kita.Kebetulan dia nge - fans ama adek kelas namanya gerdy...
Akhirnya dia ditantang untuk ketemu sama gerdy terus ngajakin kenalan gitu.. berhubung jadwal belajarnya beda jadi widy masih ngutang 1 tantangan sama kita - kita.
Pulang sekolah....
ga tau ceritanya gimana, tapi kata widy dia udah nyelesein tantangannya pas ketemu gerdy... dengan disaksikan beberapa orang malah katanya(sempet di) foto bareng pas lagi kenalan O.o (iri deh.. emang cakep sih si gerdy -gerdy itu)
akhirnya setelah itu berlalu..... anak kelas 3 a.k.a kita - kita ini mulai banyak ujian.

Hari Senin - Hari pertama Ujian Praktik - Jam kedua ujian praktik - dan mungkin juga hari yang berkesan buat si Widy... wkwkwk. jadi gini...... anak kelas 8 lagi pada istirahat sedangkan kita lagi pada di lapangan, lagi pengambilan nilai gitu... Tilis yang isengnya setengah mati... manggil - manggil si gerdy dari bawah. gerdy disuruh turun. Anehnya si gerdy nurut aja disuruh turun ama tilis(?) takut kali ya(?) abisan badan tilis kan gede, bisa aja takut digencet(?). Udah gerdy nyampe, si widy-nya salting-melting-jadi sinting gitu deh o.O (maap ya widy ), trus langsung merepet gitu duduk.
DAN... dengan cool-nya gerdy nyamperin terus ngulurin tangan gitu. gue yang berada disebelahnya langsung buka mata lebar - lebar pasang kuping *lebay merhatiin dengan terpana. gerdy ngulurin tangannya sambil ngomong,
"kenalan dong"
"kan udah kemarin" kata widy yang malu-malu gitu.
"gapapa kenalan lagi" kata gerdy yang masih nunggu tangannya disambut widy.(iri deh...)

tapi.... yaaa cuma gitu. udah gitu, gue berniat - tepatnya berkhayal kalo widy dan gerdy(nyadar ga sih kalo sama - sama 'dy' belakangnya?) bakal menjadi pasangan. unyuuuuuu..................
akhirnya gue berniat berbohong sama gerdy kalo widy mengidap penyakit yang menyebabkan kalo dia ga bisa hidup lama, dan widy seneng banget bisa kenal gerdy. azka menyetujui hal itu dan kita pun ketemu secara diam - diam sama gerdy biar widy ga tau. Amazing! gerdy iba terus dia bilang mau bahagia-in widy :D sooo sweeet! but... the last widy ngerasa aneh. Kenapa? ya karena, perubahan sikap gerdy itu. FYI, gerdy anak cakep dan perubahan sikap-nya - ampe mutusin pacarnya segala. katanyaaaa, gue sih percaya. kan gue yang suruh :P itu hal yang bikin heboh 3 angkatan a.k.a 1 sekolah.

sejak saat itu gue jadi sirik ama widy :(
tapi lama - lama widy agak gerah juga. soalnya para fans si gerdy annoying banget.
suatu ketika pas lagi ke em-ce-de widy nanya
"eh, ger kok lo jadi perhatian ama gue gitu sih? emang lo beneran mutusin pacar lo?yaampun kasian kali.serius?kenapa sih?gue ga berasa nyatet lo kok.lo diancem ama siapa?biar gue yang hadapin sini." kata widy frontal, tiba - tiba, berentet. kasian gerdy....
"tenang dong. lu kenapa sih? satu - satu ya gue jawabnya. karena, kata temen -temen lu, lu ga bisa hidup lama. trus, ya gue mutusin pacar gue karena, ga enak aja. gue ga diancem. dan gue cuma mau ngehibur lo."
"hah?" widy masih ga ngerti.
"jadi, kata gendis dan azka lo ga bakal hidup lama, jadi gue mau nge-hibur lo karena katanya lo nge-fans sama gue."
"yaampun ger. mereka tuh bo'ong. lo percaya aja. jahat banget dibilang idup gue ga lama lagi." kata widy dengan tampang sedih.
"loh? kok malah sedih. bagus kan?" kata gerdy heran.
"bagus gimana sih? kamu kok percaya aja? oh.. jadi kamu juga nge-doain gitu?" kata widy yang tiba - tiba emosi.
"ya bagus. aku seneng kok bisa deket sama kamu. cuma kamu suka moody-an sih." kata gerdy yang tiba - tiba memasang tampang serius.
"kenapa?kok tiba-tiba?"tanya widy sedikit shock.
"iya. sejak aku deket sama kamu. aku mulai suka sama kamu. nah, ini bagus kan? kamu mau ga jadi pacar aku?" kata gerdy lirih. *unyuuu*
"hah? masasih? ger, kamu ga bilang gara - gara di suruh mereka kan?" tanya widy masih ga percaya.
"yaampun. ga tau deh. udah ga usah dibahas." kata gerdy.
"yaudah.gue tetep marah. dan sekarang gue mau pulang. dah." kata widy pura-pura marah.
"yah.. widy jagan gitu dong. oke gue suka sama lu. lu mau ga jadi pacar gue? jelas?"kata gerdy keki.
"mmh.... ga tau ya. gue masih shock." kata widy ragu.
Jeda yang lama mengisi mereka. dan dengan masih dalam posisi gerdy menahan widy untuk tidak jadi pulang.
"ger, lepasin."kata widy grogi.
"hah?oh.. sorry. jawabannya gimana?" kata gerdy yang malu berat.
"gue... ju... ga jadi deh." kata widy iseng.
"ah... widy yang bener dong." kata gerdy kesal plus geregetan.
"iya deh. gue mau jadi pacar lu." kata widy akhirnya.
"yes. finally." kata gerdy girang.
"ih... biasa kali." kat widy sal-ting.
Sejak saat itu. tidak pernah tercapai. Kaget? Kenapa? Karena, kan diawal cerita dah dibilang. itu cuma khayalan gue :P yang ketinggian yang emang suka berkhayal. :)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word