Tempat duduk yang strategis

Pagi yang cerah dan---terlambat--- ya, gue terlambat padahal ini hari pertama masuk sekolah setelah libur sekian minggu----dan hari pertama gue menjadi siswa kelas 9(bangga gitu?oke. skip yang ini) mentang-mentang kelas 9 kali ya? gak lah.. sebenernya ga telat-telat  banget.(ga penting banget). sebenernya gue udah janjian ama Azka---my bestiest(dia merasa gak ya?terserah lah) walupun kita udah janjian tapi kita ga tau tas dia yang mana dan dimana. untungnya dia segera kembali ke kelas dan menanyakan perihal(tempat duduk) itu padanya. kita(azka dan gue) dapet tempat duduk deket jendela di pinggir deket meja guru urutan ke-3 dari depan(ga ngerti?gue juga) yah pokoknya tu tempat duduk adalah salah satu tempat strategis :) kenapa? adalah ceritanya :)
oke kenapa di sebut strategis? pertama, berhubung deket meja guru kemungkinan besar diperhatiin guru lebih sedikit. kedua, tempatnya bisa memandang kelas secara menyuluruh(ngerti kan?). ketiga, apa ya? urutan didepannya juga seru--kayak tempat rumpi gitu(ga juga sih-_-")soalnya depan kita ada widy a.k.a mutun dan esty a.k.a ehm. dan the last but not least a.k.a yang keempat itu posisi yang sangat strategis walaupun strategisan tempatnya mutun ama esty :( kenapa? karena, cowok yang gue dan azka(tadinya) idolankan bisa terlihat dari situ.. yah.... walupun cuma sebelah-nya doang setidaknya tetep bisa mengamati kan? yah... sekian cerita dimana gue bisa dapet tempat duduk yang Pe-We sangat. Namun, ada satu hal diama tempat duduk itu adalah awal dari dimana terciptanya sebuah gosip yang sangat merugikan gue :'( *lebay banget

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word