The Hanafiah's part 2

Awal cerita dimulai dari Buku pertama yang di terbitin terrantbooks dengan pengarang-nya kak Sitta Karina. Kalian tau judul pertamanya jadi serial novel itu? Yaitu..... LUKISAN HUJAN. Perkenalan karakter utamanya dulu ya..
Diaz Syailendra Putra Hanafiah
Seorang cowok cool, pendiam tapi emosian. Yang merasa minder dalam keluarga-nya sendiri. Karena, para sepupunya kaya, berada dan bagian dari socialita Jakarta. Sedangkan dia?hanya tinggal di sebuah kawasan yang biasa-biasa saja. Ditambah pula sekarang dia di khianati oleh pacarnya sendiri, Anggia.
Sisy Iswandaryo
Seorang cewek imut nan cantik dan masih SMA. Yang suka ceplas-ceplos dan merupakan cewek pindahan. Dan tinggal di sebelah rumah Diaz yang letaknya di Bintaro Lakside.

Tentu saja mereka berdua sangat berbeda sifat. Namun, karena perbedaan sifat itulah mereka malah bisa berkawan baik dan memiliki hubungan abang-adik. Kenapa mereka akhirnya memiliki hubungan itu? Itu semua dimulai dari awal perkenalan mereka yang tidak mengenakan. Karena, saat itu hujan dan Diaz yang sepertinya sedang galau hampir saja menabrak Sisy. Sejak perkenalan yang bisa di sebut 'accident' itu. Mereka semakin dekat karena orangtua Sisy sempat menitipkan Sisy kepada Diaz untuk dijaga saat mereka ingin berpergian cukup lama.
Diaz merasa ini adalah saat-nya untuk bisa sedikit berubah dari yang 'workaholic' menjadi lebih sedikit perhatian dengan wanita. Dan mungkin saja dengan Anggia - mantan pacarnya mungkin akan kembali kepadanya. Dengan apa? Dengan berusaha mencoba berhubungan dengan wanita - dengan Sisy - yang notabene adalah wanita. tentu saja dimulai dari hubungan abang-adik itu.
Namun, saat teman baiknya, Igo mencoba mendekati Sisy. Diaz merasa tidak rela. Awalnya dia merasa itu adalah perasaan seorang kakak yang tidak rela adiknya diambil oleh teman yang dia tahu luar dalam. Seiring berjalannya waktu Diaz mulai menyadari bahwa dan ternyata perasaan yang dia miliki terhadap Sisy bukan lagi perasaan antara seorang abang dengan adiknya. Perasaan yang mereka miliki perlahan-lahan berubah menjadi perasaan cinta.
Akhirnya, dengan perasaan yang saling silang itu. Mereka memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Dibawah hujan(mungkin. gue lupa ceritanya). Dan Sisy yang beranjak dewasa memtuskan untuk melanjutkan hidupnya sendiri di... San Fransisco. Tampat yang kecil namun sepertinya sangat mengesankan(gue juga mau kalo dapet kesempatan). Kisah cinta mereka.. belum berakhir. Walaupun, amore es mentira (cinta itu bohong(gaul ga bahasa gue? bahasa sepanyol tuh kalo ga salah)) namun, takdir tetap mempertemukan mereka seiring berjalannya waktu. Baca sendiri biar lebih ngerti. Lo bisa beli(kalo punya duit), atau mungkin lo bisa minjem(kalo lo pengen hemat) daaan.. kalo lo udah punya buku ini jangan lo Loakin yaaa.... kasih ke gue aja kalo ga suka :) pis-lop-n gaul :D

Jangan lupa ini judulnya LUKISAN HUJAN karangan mbak Sitta Karina penerbitnya TerrantBooks... Selamat membeli, kalo baru mau membeli.
Selamat membaca, kalo udah beli.
Selamat menikmati, kalo sedang membaca. daaan...
Selamat berkhayal, kalo udah selesai membaca.
Inget!! Jangan di Loak-in yaa....

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word