IX. 8's Story Part 2


Selain itu ada juga anak-anak yang bikin kelas rame beneran rame kayak pasar seperti Esty a.k.a Ehm a.k.a M-te dan Widy a.k.a Mutun(muka kartun-red.) kenapa? Karena, mereka suka dijailin ama Dwiki a.k.a Tilis yang(tadinya)duduk dibelakang mereka—tapi dipindah ama wali kelas yang suka ngomel panjang x lebar x tinggi yang berinisial Bu Y(ga berani sebut merek-red.)—walau begitu tetep aja Tilis suka nengok-nengok ke belakang buat ngisengin salah satu dari mereka.
Yah.... tapi ga cuma mereka aja sih, ada 2 orang lagi yang tanpa di jailin suka bikin kelas rame mereka adalah Azka a.k.a tante girang dan bf-nya Gendis(gue-red.) a.k.a Tambunan(as Azka said) kadang mereka ampe suka bikin temen sebangkunya Tilis—Arief—yang netral—tidak memilih kubu AG(Azka&Gendis-red.), EW(Esty&Widy-red.) ato Tilis—tapi berhubung dia duduk di sebelah Tilis(seperti yang telah diketahui/atau belum Tilis berbadan besar—walaupun ga segede Abyan—dan suka ngancem)Mungkin Arief lebih condong ke Tilis.
Nah... balik ke cerita. Arief ini sampe bingung kenapa gue dan Azka suka banget bikin berisik(sebenernya gue juga bingung) singkat cerita dia cuma bisa pasrah kalo akhirnya dia mesti duduk dibelakang Azka dan gue—setelah sebelumnya dia temen sebangku Rizqy(cem-ceman gue-red.)dan mesti pindah karena itu instruksi sang wali kelas. Selain mereka masih ada 4 bangku; 2 paling depan dan 2 paling belakang.
Nah.. yang depan ini diisi sama Emil dan Pandu mereka ini cowok-cowok yang lebih suka ngumpul sambil ngomongin game online ada juga temen mereka 1 lagi yang sejenis namanya Irfan—yang duduk ama Andhika a.k.a bagol a.k.a banyu(julukan beberapa orang-red.)—tapi Irfan ini termasuk pinter loh.... di paling belakang diisi ama Farhan(cem-cemannya Ina-red.) ama Andro yang mukanya muka mupeng gitu(euh... sorry ndro). Berhubung Farhan udah gue ceritain, gue ceritain Andro aja ya.
Si Andro ini item(tapi gue ga tau sekarang masih item ato enggak) trus dia itu suka banget gangguin Cutay—yang fans berat Lionel Messi(dan ngaku sebagai istrinya. Gue sih setuju aja, gue sendiri pacarnya Bisma kokßpenulisnya ngarep banget)—dan Dewi—yang cita-citanya jadi Desainer(semoga tercapai. Amiiin)—kalo sifat genit Andro udah keluar mereka bisa sampe jerit-jerit gitu, bikin heboh. Gue udah cerita Wibi belum?
Dulu Wibi punya pacar namanya Hasna—yang juga temen gue di kelas 8 dan di kelas 9 ini temen sebangkunya Putri—yang punya suara macam Gendis gitu. Si Hasna mirip Widi ‘vierra’(sebelum rambutnya dipotong) sedangkan Putri ya itu tadi suaranya hampir sama cemperengnya kayak Gendis, tapi mereka supel, mau bukti? Mereka bisa deket ama Rizqy, Gendis enggak(huhuhuhuhu....) Yah.... itu nggak penting lah ya.
Dibelakang mereka duduk Idhar—pinter tapi rendah hati—dan temennya Rizki a.k.a Eki—hobinya kalo ga ada guru main remi ama Cutay, Dewi, Ken, Gendis, dtt. Gue udah bilang kalo yang tercantik dikelas Ayu? Temen sebangkunya namanya Mutiara a.k.a Ara yang hobinya galau mulu(seinget gue-red.) Nah... kita balik ke posisi duduk.
Di depan Hasna dan Putri ada Nia dan temennya Arini—yang sekarang Arini satu sekolah ama Gendis(gue-red.)—mereka nge-fans banget ama boyband Korea; SUJU lah, SHINee lah, apalah itu. Kayaknya udah semua warga kelasnya, tapi ada yang kurang 2 orang lagi yaitu; Hesti dan Nadia a.k.a Ombing. Ga usah diceritain ya... matanya udah sepet. Hehehehhehe...... Oke makasih udah baca. Jangan lupa kasih tanggapan ya ato ada yang mau klarifikasi? Boleh... ditunggu J

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word

Destiny?