IX. 8's Story


9.8 kelas yang sepertinya tidak bakal sepi. Kenapa? Karena, dikelas itu ada Aldian a.k.a Dayat si biang kerok. Dengan teman sebangkunya Bibip a.k.a Yandri Habib yang tinggi jangkung(udah tinggi jangkuk pula, nah.. lo bayangin aja sendiri setinggi apa). Plus ada Abyan a.k.a Aby udah punya badan gede(maaf ya, by...) berisik pula apalagi temen sebangkunya yang namanya Agil a.k.a sang ketua kelas.
Walaupun begitu Agil orang yang bertanggung jawab, kalau seandainya dia ga masuk, bakal ada yang gantiin, siapa? Ya wakilnya lah... nama wakilnya tuh Wibi yang kurus, item, tinggi(tapi tetep masih tinggian Bibip loh...). Sekalipun kelas ini kayaknya yang paling berisik kita punya banyak kelebihan selain solid(pastinya), nah... kelebihan di sini terletak pada warga kelasnya. Mulai dari Dea---anak baru pindahan SMP XX(lupa-red.)---yang lola banget pas pelajaran matematika yang diajar ama Pak Pras, sampai-sampai pelajaran terhenti karena Dea lama banget koneknya. Bahkan temen sebangkunya aja---Sasha---yang suka galau---ampe emosi ngejelasin dan kalo akhirnya Dea ngerti Sasha yang emosi suka mukulin Dea(bukan versi KDRT yang diberita-berita loh....).
Selain warga macam Dea ada yang bagus juga. Mau tau siapa? Orangnya namanya Ayu dia paling cantik dikelas dan duduknya dibelakang Sasha ama Dea. Ada juga cowok yang cakep namanya Rizqy(kalo ini menurut gue, dan dulu dia cem-ceman gue?frontal nih....). Selain itu ada juga anak terpinter ga hanya 1 kelas tapi juga terpinter 1 angkatan(sumpah ini ga bohong) namanya Eka temen sebangkunya yang namanya Indira a.k.a Incat a.k.a Kiting juga pinter, tapi dia lebih ke non akademik. Indira ini ikut tae kwon do diluar sekolah dan dia sering ikut kejuaraan(walaupun gue ga tau kejuaraan tingkat mana aja).
Nah..... selain Eka yang pinter ada juga cowok pinter tapi cowok ini masih kalah ama Eka yaitu, Farhan. Si Farhan ini ternyata ada yang naksir. Denger – denger Ina---yang duduk dibelakang Ken yang mirip enci-enci sama temen sebangkunya Ratri yang suka over a.k.a lebay---suka ama si Farhan tapi denger-denger juga Farhan sukanya ama temen sebangkunya Ina---Evel yang juga temen deketnya Rizqy(bikin envy tau. Hahahha).
Oke deh... ini baru part 1 nya... ceritanya berlanjut. Tapi cuma 2 part aja. Tungguin ya.... B)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word