Member Of Ezcientro part 1


Pertama kali gue masuk ke kelas ini auranya udah beda – beda banget, ga tau kenapa. Cerita dimulai dari..... dari hal yang paling gue inget aja ya :)
Apa ya? Maunya?
Yah.... pertama kali kekompakan terasa banget waktu kita bareng-bareng mau dekor kelas. Itu rasanya.... kayak gue waktu SMP(kalo yang ngerasa waktu SMP adalah masa yang paling dikangenin saat ini, ya itulah rasanya. So sweet banget sih :3). Walaupun gue hampir enggak bantuin apa-apa karena, gue harus latian dalam seminggu penuh(hampir 24 jam. Suer) untuk jadi pengiring pengibar bendera(nah... ini ceritanya beda lagi dan cukup panjang juga sih :D) pokoknya gue hampir ga bisa bantuin apa-apa, tapi dari sini gue mulai jadi bahan cak-cakan(salah satu yang nempel banget diotak gue nih....-_-). Daan... walaupun gue udah biasa di-cak-in, gue tetep ga setuju(yaiyalah... emang ada yang mau dikata-katain pasrah aja, kecuali tu orang kagak punya hati :P). Oke lupakan. Yah.... pokoknya dari sini kerasa lah.... kalo Ezcientro tuh Kompak.
Nah... gimana kalo perkenalan tokoh dulu?
Mulai dari mana ya enaknya? Dari yang paling deket pintu terus nguler yak? Oke deh...
Pertama-tama ada yang namanya Addila—cewek ini tuh dari tampangnya alim—tapi... emang alim sih. Dia itu cantik(tetep masih cantikan authornya *narsis banget), baik dan pintar. Ga banyak yang bisa diceritain tentang Addila, yang pasti Addila ga sendiri. Dia punya temen sebangku. Nama temen sebangkunya tuh Cindy. Si Cindy ini pinter masalah edit-mengedit, soalnya dia ikut KJS(Klub Jurnalistik Sekolah). Dia tuh yang gue liat suka mut-mutan(ituloh permen hot-hot-pop *apa banget-__-). Maksudnya kalo dia lagi seneng ato sampe kelewat seneng dia bakal jadi kurang waras gimana gitu... tapi kalo dia lagi galau entah karena nilai, cowok, dll. Mood-nya bakal jelek banget. Di belakang mereka ada 2 orang. Yaitu; Rima dan gue. Rima itu tinggi, berisi, putih, baik pula. Nah.. gue itu kebalikannya dari Rima. Tapi kita punya persamaan, dimana persamaanya tuh sama-sama ga bisa Bahasa Arab. Yaiyalah wong kita sama-sama dari SMP, tapi beda.
Dibelakang gue ama Rima ada Yoza ama Tasya. Yoza ini awalnya mukanya nyeremin, gue aja tadinya takut ngajak ngobrol dia, abis mukanya datar banget gitu sih... yah itu tadinya. Sekarang sih udah kagak, orangnya asik kok, tapi dia versusan ama temen di belakangnya Tami(gue juga ga tau ya masalahnya apa..). temennya si Oja(panggilan buat Yoza) yang namanya Tasya itu manis. Dia juga pinter di bidang biologi(menurut pengamatan gue). Dia itu suka ketawa liat Oja ama Tami kalo lagi adu bacot(gue juga sih..) dan gara-gara dia juga gue jadi suka ama FF(FanFict)Korea. Nah.. Tami ini temen SIB(Sekongkol Ide B----)gue.  Dia kan tadi udah gue cerita-in. Cuma kadang dia semodel ama Sari—yang notabene temen sebangkunya—kalo lagi ga mood ato lagi ngantuk ga bakal dah... gue ngelucu ditanggepin(pengen banget ditanggepin?) yah... itu baru satu baris pertama deket pintu.
Berhubung pagenya bagiannya tinggal dikit. Satu baris deket pintu aja udah cukup kali ya? Lagian belum ada inspirasi buat cerita yang lain plus harus beres-beres. Pasti berlanjut kok ceritanya tungguin aja ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word

Destiny?