HAPPY MOTHER'S DAY

Happy Mother's Day...
Semua orang yang inget dan menghargai serta menyayangi ibunya pasti akan mengucapkan ini di pagi hari saat ibunya terbangun. sebenernya semuanya juga pasti ngucapin sekalipun itu terlambat ato malah cuma ikut-ikutan.
Happy Mother's Day....
sekali lagi ibu itu orang yang sangat berarti banget pastinya buat kita. KECUALI, tolong ya di garis bawahi kecuali.... ibu-ibu yang suka nyiksa anaknya bahkan ampe ada yang ngubur anaknya sendiri. tapi kita ga boleh men-judge orang sembarangan ya...
Happy MOther's Day....
sebenernya isi dari entri ini. ga jelas sih... tapi gue cuma mau ngungkapin kalo aku sayang banget ama ibu. emang sih.. kita pasti nyadar banget kalo kadang ibu terlalu protectif ato malah kepo banget ma urusan kita. sebenernya pasti dalam hati yang terdalam dia cuma pengen ngelindungin anaknya.
Happy Mother's Day...
kalo kita pikirin baik- baik sebenernya pasti banyak perbuatan ibu yang bikin kita kesel. Tapi.... coba pikirin baik-baik lagi. penyebab awal dari semua perbuatan ibu yang bikin kita kesel pasti secara keseluruhan karena esalah kita juga kan? iya ga?
Happy Mother's Day...
satu hal lagi yang pengen gue bilang mungkin emang kadang ga sepenuhnya salah kita, kadang malah ibu senediri yang bikin kita kesel. tapi... cobalah untuk berbesar hati dan introspeksi diri sebelum kekesalan kita malah jadi kebencian pada ibu kita.
Happy Mother's Day....
guys, cuma mau ngingetin. kita sebenernya ga perlu ngasih kado mahal atau mewah untuk seorang ibu.kenapa? karena, mungkin aja ibu bakal ngomong kayak gini " ngapain kamu beliin ibu? kan uangnya bisa kamu simpen" atau "makasih ya nak.. tapi ibu ga butuh. buat kamu aja." atau "ga usah beli-beli kayak gini, ibu bisa kok beli yang lebih bagus" kata-kata yang terakhir emang nyelekit tapi. yah... pasti sebagaian besar tanggapannya bakal kayak gitu. Ibu... cuma butuh melihat kita senang dan bisa membuat mereka bangga akan kita.
Happy Mother's Day....
ibu cuma pengen liat kita bahagia dan sukses. bahagiakanlah ibu kalian selama mereka masih di dekat dan peduli sama kamu. jangan bikin ibu kita tersayang kecewa dan merasa bersalah karena tindakan kita yang tidak baik. sungguh bahagiakanlah ibumu selama mereka masih bisa tersenyum didepanmu dan berusaha untuk membuatmu tersenyum walau mukamu terlihat tidak bersahabat.
Happy Mother's Day.....
bener-bener satu hal lagi yang harus kita lakukan. jangan hanya di hari ibu saja kita berkoar-koar Selamat Hari Ibu.... tapi kita harus betul-betul mengaplikasikan tiap hari kapanpun dan dalam kesempatan apapun. aku juga berusaha dan aku juga belajar. jadi, ada baiknya kalo kita saling mengingatkan. dan kita benar-benar harus menghargai, menghormati dan menyayangi ibu kita selama mereka masih ada dan mendo'akannya saat mereka sudah tiada.
Happy Mother's Day.... I Love You, Mom..... Hope you can stay beside me with your smile until I can make you proud of me.... :) Hopefully I can like you and better than you for my child soon.... Amiiin... :*

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word