Trying to be Caring someone else

gue emang cuma anak bau kencur yang ga tau apa-apa...
tapi yang pasti dari judul ini gue ga tau mau bikin apa *GUBRAK!*

kalian tau kalo jadi orang yang peduli itu susah? kalo ada bilang yang ga susah pasti dia itu orang yang terlahir degan hati malaikat. tapi pasti secara keseluruhan banyak orang yang ga mikirin orang lain. yakan? ngaku deh...

okeh. emang susah. tapi kenapa ga dicoba? gue tau gue juga masih suka individualis loh. gue juga sambil belajar kok. menurut pandangan gue. MENURUT PANDANGAN GUE. Jadi kalo gue salah komen aja.
Hal pertama yang harus dicoba adalah... berpikir panjang. kenapa? karena, kalo kita mikir panjang kita bakal tau macam-macam akibat yang terjadi kalo kita bersikap individualistis.
Yang kedua itu.... jadikanlah posisimu sama dengan mereka. harus? iya, kalo kita ga bisa bersikap begitu kita pasti bakal menyepelekan apa yang terjadi ama mereka. kayak gue dan temen-temen gue sekarang ini. contoh. lo bukan kayak temen-temen gue(termasuk gue) yang sangat sibuk. terus elo cuma punya satu kegiatan, sedangkan temen-temen gue(dan gue tentunya) punya lebih dari satu. (gue dan) temen-temen gue suka dateng ke kegiatan yang lo ikutin telat dan malahan ga pernah dateng buat ikutan kegiatan. lo nyalahin (gue dan)temen-temen gue. tapi lo gatau kalo kita udah merasa bersalah bnaget karena ga bisa ikut kegiatan. udah dateng ga ada yang mau ngajarin, ngajarin tapi ga niat, kita ga bisa akhirnya kita lagi yang salah. nah.. coba lo bayangin.. temen-temen gue(dan gue) berusaha dateng ga telat, bela-belain lebih capek dari lo yang cuma punya satu kegiatan daripada kita dan pas dateng cuma diomelin. guys, it wouldn't be useful for us. kita pasti bakal makin males kalo digituin.
Yang ketiga itu......jangan kecanduan gadget. loh? iya dong.. kalo kia udah kecanduan gadget kita bakal manteng kayak gue gini. belum mandi dari pulang sekolah*ups ga lah.. bener deng.. kita ga bakal peduli sekitar. serius deh.. coba aja. kalo lo lagi pacaran. cowok ato cewek lo kecanduan gadget. bakal kayak lebih dari sekedar kambing congek iya ga? apalagi gadget yang dia pegang ternyata ada hubugan ama mantan ato malah alat untuk tetep berhubungan ama mantan. yah... persiapkan aja hati lo untuk hal yang paling buruk itu.
Keempat apa ya? hahahaha baru segitu aja yang gue alamain dan pernah rasain. jadi gue emang cuma anak bau kenecur yang masih polos. suer *ambil batu, posisi sedia melempar. sasaran: darts yang ada foto gue.*bodo amat* ga usah dipedulikan ya..
nah... kan gue juga masih belajar kalo ada yang mau nambahin tambahin aja dikomen :) ditunggu komen-komennya.... I'm a lil lil girl, in the real real world, it's the big big thing if you leave me...

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word