Member Of Ezcientro part 2


Let’s continue the story....
Udah baris keberapa? Baru 1 ya? Oke. Next.
Nah.. dibarisan kedua ini dihuni(hantu kali dihuni..) oleh cewek semua, same as before. Tapi personelnya lebih banyak, kenapa? Soalnya ada pindahan anak baru yang namanya Nadia. Kasian deh dia duduk dibelakang sendiri. Tapi kadang dia suka duduk dibangku gue dan gue(terserah gue kali mau kemana. Wkwkwk).... berhubung baru dan ga deket jadi gue ga bisa ceritain dia orangnya kayak apa. Satu hal yang pasti dia juga suka bawa novel kayak gue J
Depannya Nadia ditempati oleh Ita yang suka gue panggil ‘pren’ dan temen sebangkunya Fira yang gue suka panggil ‘sohib’. Kenapa begitu? Waktu itu lagi pengen dekor kelas, gue ama Ita kebetulan banget senggol-senggolan(nyanyi. Ga deng...)nah... disitu kita pura-pura berantem dan main kata-kataan(becanda doang kok sebenernya) akhirnya kita damai, sebelum damai gue bilang “udahan aja yuk, ta”. Si Ita jawab “iyadeh... kita pren yak” dengan nada sedikit betawi. Semenjak itu kadang manggilnya suka ada pren-pren-nya gitu deh... kan sebelah Ita ada Fira. Dia ceritanya juga mirip-mirip Ita gitu deh... tapi kata-katanya jadi ‘sohib’. Baru barid kedua dari belakang.
Depan Ita ama Fira ada Fara(mirip kan antara Fira dan Fara, tulisannya) ama Ahlan. Fara ini pinter(ya.. setara lah ama gue. Hehehehe) dia baik dan dia direbutin banyak cowok(ups...). Nah... dia juga sama kayak gue suka dicak-cakin(walaupun lebih sering gue sih..). Si Fara ini pinter banget soalnya kalo bayar uang kas dari apa yang dia beli buat kas(ngerti kan maksudnya? Ga ngerti ya? Ndeso!!). Nah, kalo Ahlan dia baik. Tapi.. kalo mood-nya kumat. Beh.... jangan deket-deket deh... bakal dijutekin(maaf ya, lan. Udah pernah ngalamin soalnya). Tapi Ahlan juga asik kok. Kalo dah kenal mah.. asik banget orangnya(sumpah deh...)
Next ada Alia ama Tiara. Alia tuh baik, tapi dia sukanya menghayal kayak di novel-novel(just like me-_-) trus kalo udah waktunya bayar uang les, ya harus bayar... beda lagi ama Tiara dia baik, kadang suka aneh dan kalo deket-deket ulangan ga mau diganggu(apalagi ama gue yang suaranya cempreng :’’) kadang kalo steress suka aneh gitu deh.... Nah tapi dia suka baca komik(just like me J) Cuma dia jarang bawa komiknya. Padahal gue mau minjem(yaudah sih penting ya?) oke. Jadi mereka itu pasangan temen duduk yang beda banget deh... oke.
Yang paling depan diduduki oleh temen gue yang cantik tapi kalo ketawa heboh banget, siapa lagi kalo bukan Aida si wakil ketua kelas yang cantik(tapi tetep gue yang paling manisßpede banget). Dia duduk sebangku(jelas-jelas 2 meja dan 2 bangku kenapa disebut sebangku ya? Yah.. ga penting juga kali ya.) Nah… temennya dia itu(temen gue juga dan anak ezciantro yang lain) nge-fans banget(banget? Banget-banget-bangetan) ama TS a.k.a Taylor Swift. Dia juga tuh cakep(walaupun masih cakepan author-nya) juga sekaligus pinkie mania. Sama juga kayak Aida kalo udah ketawa ngakak gede banget.(piiis kawan J)
Okeh.. langsung aja yang ke baris ketiga ya. Paling depan ada Feby yang suka dipanggil ‘mbep’(gue juga ga tau kenapa bisa kayak gitu. Aku tidak tau apa-apa, ampuni aku, kalau gitu nikahi saja aku! What? Bukan-bukan gue serius dah. Ga tau itu suara hatidarimana*celingukan* pokoknya gue cuma ikutan doang.) temen dia yang duduk disebelah dia namanya Sifa yang dicak-cakin ama Lauhul. Dia itu kayaknya capek banget(kok gue tau) soalnya kadang suka tidur dikelas dalam posisi bagaimanapun(bukan dalam keadaan jungkirbalik,terbang,selonjoran,etc. tapi masih dalam posisi duduk. Ngerti ga? Ga ngerti ya? NDESO!!) kayak Lauhul juga(tapi mereka SEKARANG udah punya pacar masing-masing loh. Jangan suka jodoh2in orang seenaknya ya..).
Belakang mereka ada Elya yang manis(teteup masih lebih manis gue :p) yang minggu-minggu ini jualan kriyuk(kok tau? Iyalah gue kan sales-nya*wink wink*). Elya ini duduk bersebelahan dengan Maryam yang kalo ngomong matanya kemana-mana(bukan jalan-jalan loh. Ga ngerti ya? KATRO!!) pokoknya mereka berdua yang paling adem ayem dikelas(hehehe..damai kawan).
Belakang mereka ada Naja yang tinggi(walaupun gue berharap lebih tinggi dari dia :’((). Dia juga ikut ekskul paskib kayak gue loh(bangga? Bangga dong J) dia bersebelahannya ama Icha a.k.a Dewi(anak cowok yang suka manggil gini buat nge-cak-cak-in). kata si Sawi(ngomong sambil makan. Baca: Sari) suara Icha kayak orang mendesah(jangan ngeres-_-“) sedangkan kalo Naja kalo ngomong kayak lagi makan permen karet(yah… gue ga bisa deskripsiin gimana yang pasti denger sendiri pasti ngertilah. Ga ngerti ya? NDESO!!). Naja itu juga pinter kayak yang gue pernah ceritain(emang belum ya? Hmm… ga usah deh.*GUBRAK!*). Naja ama Icha dulu sekamar(heh! Jangan ngeres) soalnya mereka sama-sama boarding(tau ga? Ga tau ya? NDESO!) yah. Tapi itu dulu sebelum Icha akhirnya memutukan untuk PP(ga tau? PP­­—Pulang Pergi) kalo ke sekolah.
2 bangku belakang mereka ada anak cowok(Finally, anak cowok diceritain. Horray! Anak cowok kegirangan). Persis dibelakang Naja ada Fadli yang punya rambut keriting-keriting gitu kayak adek gue. Nah, yang duduk dibelakang Icha namanya Irfan badannya gemuk ato lebih tepatnya lebih berisi daripada gue(yaiyalah berat gue aja cuma 36-an. What? Siapa dah? Jb aja :P biasa aja kali). Oke Irfan ini suka dicakin ama Ambon(the boys called him) tapi untungnya aja Irfan baik hati. Jadi ga masuk hati. Kalo Fadli pinter, tapi kalo nyeletuk kenceng cuma tiba-tiba jadi aneh(hoahm… bodo amat) pokoknya mereka kadang suka ribet sendiri. Kadang kalo Fadli ngerti Irfan kagak begitu juga sebaliknya gue ngerti Irfan ga ngerti(kok gue? Mau banget ada gue-nya?) pokoknya sebaliknya deh…
Yang belakang banget ada Reza—sang ketua kelas—yang baik, peduli, cakep kok tapi…(maaf ya ja) agak pendek(gue juga kok*ups*). Coba aja gue suka sayang gue ga suka(mau banget disukain). Hemm… kalo menurut gue Reza cowok perfect loh..(yaudah sih ya.. peduli? Ga). Beda banget 360 derajat(dodol lu, ndis. Itu mah sama aja. Hahahaha iyaya) 180 derajat. Apalagi gue paling ga suka kalo dia udah nyeletuk ga mutu kayak Ambon*ups. Heh… emosi jiwa tau. Oke deh…… tinggal 1 baris lagi deh… nyusul aja ya J soalnya… mau tau aja :P suka-suka gue kali. Yaudah si selow :P apa deh.. jb aja.(ni ngapa dah? Suara hati gue bukan yang miring sumfeh. Ana jujur(ketawan banget korban iklan*gubrak*)) oke deh… jangan bosen-bosen kasih kritik dan sarannya ya J GO GREEN GENERATION(???) J

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word

Destiny?