Try to Make a Story

alasan gue ngasih judul itu karena gue juga ga tau sebenernya gue mau cerita apa. yang pasti gue cuma mau ngembangin bakat gue menulis. jadi jika ga seru, ga asik ato yang lebih nyesek ga gaul. komen aja ya namanya juga belajar. hehehhehehe :)
Nah... berhubung gue baru aja nonton 'SNAKES ON A PLANE' gue mau cerita tentang kehidupan masa remaja (mana nyambungnya coba?) check this out ya...
pagi hari yang cerah. seperti biasa gue bangun dengan perasaan yang biasa juga. gue tau hari ini bakal seperti hari hari biasa. entahlah.. karena hidup gue juga biasa aja sejauh ini(keliatan banget pasrahnya)
semua berjalan seperti biasa. gue berangkat sekolah. masuk kelas. naro tas. dan melakukan segala hal yang menjadi rutinitas gue selama ini. KRIIINNNGG!! waktu istirahat tiba..
seperti biasa juga gue bawa bekal. so pasti gue ga perlu turun ke bawah, desak-desakan di kantin, berdiri ngantri berjam-jam sampai.... waktu istirahat habis. BIG NO NO. karena, gue bukan orang yang bakal buang-buang waktu.
tapi hari ini, gue yang walaupun sangat menghargai waktu tapi masih punya perasaan peka terhadap sekeliling(boong kali tuh) ga tega dan akhirnya mengabulkan keinginan temen sebangku gue.
jadi gini, temen gue itu pengen jajan di kantin. temennya ninggalin dia. jadi dia minta gue buat nemenin dengan memohon yang membuat gue ga tega. yaudah... akhirnya gue turun sebelum sempat menyentuh, bahkan mengeluarkan kotak makan dari tas(lebay ini mah) gue fine-fine aja. yaa... sekali-kali gitu. ga rugi. bener ga rugi. cuma menggerakan kaki yang bikin sehat tentunya.
ternyata emang ga nyesel ko berbuat baik ama orang. pasti bakal ada aja pelajaran yang bisa dipetik walaupun membutuhkan waktu yang lama untuk menyadarinya.
jadi gini. kenapa gue bilang ga rugi. walaupun pada kenyataannya gue merasa capek bolak-balik naik-turun 3 lantai tapi itu cukup terbayar ko. kenapa?
jadi gini(terus aja dah..) dalam perjalanan untuk turun. gue bertemu kakak kelas yang gue suka. yang bikin gue ga merhatiin jalan. dan taulah kalo jalan tapi ga merhatiin jalan bakal kenapa. jelas gue kesandung dan hampir jatuh. kakak kelas idaman gue yang papasan ama gue jelas berusaha nolongin. ditolong, tangan gue dipegangin biar ga jatoh. ga lah.. ini ga kayak cerita di tipi-tipi yang love at first sight in the accident hahahahahha... gini bahasa indonesia yang coba di inggris-inggrisin. yah... gue sih mungkin berusaha jaim, tapi tetep dalem ati rasanya gimana gitu. kakak kelas gue sih biasa aja (yaiyalah...)
oke cerita berlanjut. taulah kalo jajan dikantin pasti bakal rame dan penuh sesak. temen gue jajan ditempat yang paling rame yang jelas-jelas butuh waktu beberapa menit buat membeli apa yang diinginkan. sedikit kesel sih.. tapi lagi-lagi gue merasa berutang ama temen gue itu. gimana enggak. orang sebagai rasa terima kasihnya gue ditraktir tapi ga banyak(ga penting juga kali) karena, ngantri bermenit-menit itu gue sempet dan sekali lagi bisa ngeliat kakak kelas idaman gue dari dekat. how lucky I am! kenapa bisa dari dekat? karena, si kakak kece(begitu sebutan gue) beli makanan sebelah tempat dimana temen gue lagi ngantri.
ga tau temen gue yang lama ato emang pelayanannya lebih cepat gue bisa berjalan di belakang kakak kelas idaman gue. Seriously how luck I am!!
hal kecil kaya gitu aja udah bikin gue seneng. gimana kalo dia tiba-tiba nembak gue? pingsan ditempat kali gue. tapi bener deh... kalo kita mau berkoban sedikit saja untuk orang lain. Allah SWT pasti akan membalasnya. yah.... mungkin itu emang cuma kebetulan. siapa yang tau. semuanya ada skenarionya. mungin aja belum jodoh.
semoga kalo jodoh dekatkan. kalo bukan jodohkan. kalo dekat jadikan. Amiiin.
yah... this is my story what yours? just leave comments what you want to say to me. Sincelery :D

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word