Member Of Ezcientro part 3


Now, what? Up to you… from the title you of course now what I want to tell(elah… ga usah so inggris deh.. <-ni suara hati siapa sih? Jb mulu dari ezcien part 2)
Okeh… untuk yang ketiga ini kalo rada cacat gimana gitu mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya ya…(ngapa dah? Lebe lu. Tuhkan jb lagi. Ck)
Okeh..(terus aja dah..) dibaris ke emfat(empat woy. Elah.. serah gue napa) ini di tempati oleh cowoook semua.. yang paling depan itu… KOSONG.(kok bisa? Yaiyalah.. cowok kan pada penakut makanya ngambilnya yang ke 2 setelah depan #eh kita ga gitu ya.. kita cuma ga mau terlalu dekat. Oh.. gue tau nih… pasti anak cowok yang dari tadi jb-jb aja).
Nah…. Diurutan ke dua itu ada Fajrul yang mukanya lucu gitu(tapi gue ga naksir dia loh.. gue naksirnya ama yang duduk dibelakang dia #eh) dia juga cukup pinter(kalo untuk ukuran cowok dia ga lebih pinter dari Ambon)di pelajaran kimia kece ga tuh? Temen sebelahnya(gue ga bisa nyebutin temen sebangku karena mereka duduk kan ga pangku-pangkuan) itu namanya Lauhul tapi gue manggilnya biasanya Lahul(apa beda coba? Bedalah walaupun cuma penghilangan 1 huruf vocal :P) gue udah ceritakan kalo dia suka dicak-cak-in ama neng sipa? Nah.. itu doang yang bisa gue ceritain dari Lahul ama Fajrul. Langsung ke belakang mereka ya…
Belakang mereka itu ada Radit yang gimana ya… mau bilang males ga enak.. bilang rese juga ga enak.. haduh.. aku bingung(dodol lu. Itukan baru disebutin. Iyaya… map deh ya..*watados*) sebelahnya Radit itu ada yang nemenin. Orangnya jangkung, berkumis(Ambon juga kok), tapi kulitnya putih, dan lumayan ganteng sih..(walaupun gue malu mengakuinya #ehlagi) namanya pada penasaran ya?(enggak biasa aja sii. Gilang kan? Biasa aja tuh. Yee… dodol. Kan pembaca beloman tau. Ah ga asik nih… sik asik sik asik. Yee.. nyanyin. Ck) betul sih yang dibilang mereka namanya Gilang. Nah… itu doang yang bisa gue ceritain dari mereka berdua.
Next..(manggil peserta kali ya..)
Ada Fauzan a.k.a Ambon(hoo… ini toh si Ambon2 itu) sebenernya gue juga ga ngerti kenapa dia dipanggil gitu. Sebenernya dia agak(jujur aja nih ya..) dia itu agak Nyebelin. Apalagi kalo nyeletuk yang udah melewati batas. Hadeh…. Males gue punya temen kayak dia. Tapi so far… dia baik, cuma lebih banyak usilnya apalagi kalo udah kerjasama ama temen sebangkunya, Khadafy(presiden itu-tuh.. tau kan? Gatau? GA GAUL!!) boong deng… dia bukan. Cuma nama doang yang mirip. Biasanya kalo biar ga ribet dipanggilnya Dafi doang… yah.. kalo bisa lo jangan ngajakin dia ngobrol deh… bakal bikin elu kesel sendiri nantinya. Tapi kalo Fauzan ama Dafi ini pinter lah…(untuk ukuran cowok. Belagu lu. Dih.. serah gua sii. Blog gue ini :P)
Nah.. yang nempatin tempat duduk terakhir itu Abdul Azis tapi kita manggilnya Abas dia itu cowok penggemar K-POP(jangan ada yang ketawa. Emang salah ya? Ga lagi :P) gue lupa namanya kalo cowok K-popers itu dipanggil apa. Bukan urusan gue juga lagian. Sebelahnya Abas itu cowok yang.. yah… setaralah tingginya ama gue. Selain itu dia juga afal beberapa juz dalam Al-Qur’an dan suaranya ngaji tuh bagus loh….(kok gue bisa tau? Yaiyalah kan tiap zuhur dia disuruh ngaji ama guru) nah… begitulah akhirnya semuanya sudah.. dan. Sekian. Gue mesti buru-buru karena nyokap udah bawel. Leave a comment please J

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word

Destiny?