Book Recomended with author by Ilana Tan


Hello!! Cheers Up!! mana nyambung coba?
Before I start i just want to tell you how can I get this title. Gue buka blog temen gue. Nah.... gue ngeliat book#wishlist-nya dia. gue jadi berpikir buat bikin book recomended deh... yah.. siapa tau bisa buat ngisi liburan walaupun seandainya menurut lo bakal biasa aja. I see from my side. Up to you like or not...
Well, like the title I will recomended some are must read. Check it out :)

1. Tetralogi 4 musim Karangan Ilana Tan

a. Summer In Seoul
Bukunya bercerita tentang cewek biasa yang keturunan Indonesia-Korea namanya Sandy. kalo ga salah dia lagi liburan di Jepang bertemu artis terkenal yang telah 4 tahun menghindari dunia showbiz yang bernama Jung Tae Woo.
"aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku." kata Jung Tae Woo.
itulah awal pertemuan mereka. Yang jelas hidup Sandy terancam. Mau tau kelanjutannya? Baca aja. Kalo ga punya? Beli! Kalo ga punya duit? Pinjem. Gue juga minjem punya temen gue kok hahaha.. maklum pengen enak tapi ga mau modal :P

b. Autumn In Paris
Pertemuan antara Tara Dupont yang begitu menyukai musim gugur dengan Tatsuya Fujisawa yang berbanding 180 derajat dengannya. Pertemuan mereka memang sudah ditakdirkan. Pertemuan mereka akan menguak masa lalu yang memaksa mereka untuk berhenti saling mencintai. Hingga akhirnya salah satu dari mereka harus meninggalkan dunia ini. penasaran kan? Beli aja.. ato minjem aja :)

c. Winter In Tokyo
Nishimura Kazuto orang pindahan baru yang bertemu dengan Ishida Keiko. Tinggal bersebelahan dan saling mengisi. Sampai suatu saat mereka berpisah. Bertemu kembali dan salah satu diantara mereka tidak ingat sama sekali dengan apa yang terjadi sebulan sebelumnya. Penasaran ga? Kalo lo ga penasaran berarti lo udah baca kan? Ck, kalo ternyata belum berarti elo orang yang D.A.T.A.R!!

d. Spring In London
Naomi Ishida bertemu dengan Danny Jo -- seseorang yang mirip dengan orang yang telah membuat masa lalu yang kelam dalam hidupnya. Danny Jo yang penasaran dengan sikap Naomi Ishida yang selalu menjauhinya tak memperhitungkan 2 hal yang akan membuat mereka dan orang-orang yang mereka sayangi hancur. Pasti Penasaran banget kan?

Makanya buruan beli. udah dijual kok satu paket! tapi gue taunya harga ecerannya doang.
Kalo ga salah Summer itu harganya 54ribu, Autumn harganya 40 ribuan gitu deh gue lupa kalo ga salah 47ribu, Winter harganya sekitar 30-40ribuan gitu deh, yang terakhir yang Spring sekitar 30ribu keatas tapi ga nyampe 50ribu kok. Semangat Nabung buat yang pengen punya sendiri :) Fight! Fight! Semangat juga buat yang mau cari pinjeman :D
Ada satu lagi nih… buku karangan Ilana Tan juga kece juga dong pastinya judulnya “Sunshine Becomes You”
Gue lupa nama ceweknya yang jelas cewek ini pinter banget ballet tapi dia terpaksa berhenti dan hanya jadi guru di sebuah kursus karena suatu hal yang membahayakan dirinya. Cowoknya gue juga lupa namanya. Awalnya dia ga tertarik dengan cewek ini dan menganggap cewek ini adalah malaikat mautnya yang bakal membahayakannya. Seiring berjalannya waktu mereka menjadi dekat sampai hal yang tidak terduga memisahkan mereka. Selamanya……
Nah.. kalo Sunshine Become You ini kan masih keluaran terbaru. Jadi… jelas harganya masih mahal. Kalo gue ga salah inget harganya tuh 64ribu deh… Selamat Membaca yang mau, lagi dan dalam proses membaca :D Selamat Membeli buat yang niat, pengen, mau, dan dalam proses menabung :D

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word