How we can forget this thing?

One day I realized one thing. And I always feel sad when I think about this.
Pernah ga sih lo ngerasa kesel banget ama hidup lo?
Pernah ga sih lo menghina-Nya karena hidup lo?
Pernah ga sih lo menyalahkan-Nya diatas semua kesalahan yang temen-temen lo lakuin?
Tapi, 1x aja. Pernah ga sih lo bersyukur akan hidup lo seburuk ato sebaik apapun itu?
Ucapkanlah Alhamdulillah walau itu hanya 1x seumur hidup.
Gue ga berniat menggurui sama sekali kok. Gue cuma ingin buat lo sadar walaupun gue sendiri belum sempurna. Bahkan gue mungkin masih jarang mengingat-Nya.
Bagaimana mungkin kita dapat melupakan hal sekecil ini?
Lo ga harus menghabiskan waktu berjam-jam diatas sejadah. Bahkan lo ga harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk melakukannya.
Pasti bertanya-tanya kan apa maksud gue? Bersyukur.
Itu yang perlu lo lakuin. Karena apa? Bersyukur pun menjadi salah satu jalan untuk mwngingat-Nya. Ga sulit kok bersyukur. Lo hanya perlu mengucapkan Alhamdulillah.
Lo bisa bersyukur untuk kehidupan lo. Bersyukur akan prestasi yang lo raih. Bersyukur akan keluarga yang lo punya. Seburuk apapun keadaan lo. Pasti masih ada satu hal ubtuk lo syukuri selama lo hidup. Semoga bermanfaaat kawan. Mumpung lagi suasana ramadhan juga gue kepikiran ini. Hehehehe.... sekali lagi gue ga berniat menggurui ya :-)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word