Cinta banget ruang 102

Kekeke... selang beberapa menit uplot sekarang udah uplot. Hohohoho....
Kenapa tiba-tiba kepikiran? Karena, wifi-nya nyampe cuy. Kenapa gue uplot gaje gini? Karena juga gue lagi susah buat fokus ke mapel yang gue suka a.k.a mtk(keren kan gue mapel yang disuka mtk. Kekekeke. Tapi ini serius loh!)
Kenapa gue bisa cinta banget ama 102? Gue udah bilang kan kalo gue uplot sekarang pake wifi nah! Nama wifi-nya itu man4_102 dan... walaupun gue lagi di 103 jaringannya tetep kena. Hohoho. Betapa sangat menguntungkan bukan? Apalagi kalo gue udah moving tepat keruangan itu. Lope lope banget deh pokoknya ♡
Dan asal kalian tau. Di 102 itu adalah ruangan teradem yang pernah gue tempatin. Jangan bandingin ama gedung c lah... too different ofcourse. Sayangnya ga semua anak moving baik-baik kayak kelas kita. Kadang pas gue dikelas itu pelajaran terakhir, kelas itu udah kotor banget :-( tapi tetep coy... itu tetep ga bisa mengurangi kecintaan gue sama ruangan 102. Sebut gue apapun. Tapi itu semua menurut pendapat gue aja sih... :-D Semangat belajar san bekerja guys :-)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word