In My Dream

FYI aja sih buat para readers gue. Semua cast-nya adalah orang di kehidupan nyata gue. Daan... cowo itu duduk di depan Reja yang duduknya bersebrangan sama gue. Susah emang jelasinnya. Tapi yang pasti gue udah memantapkan hati buat nge-post ni cerita. Huft... Semoga setelah ini dia tetep ga berubah lebih jauh atau bahkan berubah seperti yang ada di novel. Amiiin ~ :') So, enjoy reading...
------
Kalo aja gue bilang "gue kan ga mau dikira pedekate. Lagian emang dia mau?" Tapi secara tiba-tiba... Dia bilang "kata siapa gue ga mau nemenin lu? Gue mau kok."
Gue shock. Pake banget. Termasuk semua orang yang ada diruangan juga. Karena gue malu sekaligus kaget akhirnya gue keluar ruangan duluan. Dia buru-buru mengejar gue.
Gue cuma jalan cepet sih. Gue ga tau mau ngomong apa, tapi dia masih ngikutin gue sampai depan ruang OSIS. Gue ketemu Eva. Gue bilang "Va, temenin gue masuk ke mulmed dong." Eva bilang "ga boleh, ndis. OSIS ga ada yang boleh mewakili kelas."
"Gapapa. Cuma nemenin kedalem doang. Ayolah..." kataku memohon.Tiba-tiba Eva sadar "lang, lu ngapain? Nyariin gue ya?"
"Enggak. Gue nemenin Gendis. Ndis, kenapa lu minta ditemenin Eva sih? Kan gue bilang gue mau nemenin lu."
"Hah?"
"Ndis? Dia beneran?"
"Ga tau. Yaudah. Gue sendirian aja. Gilang mau ketemu lu kali." Aku bergegas menuju mulmed.
Sebelum dia mensejajari langkahnya Eva menariknya. "Lang, lu ga lagi sakit kan?"
"Enggaklah."
"Kok? Gendis?"
"Kenapa kaget sih kalo gue akhirnya suka? Masalah?"
"Enggak sih. Yaudah deh..."
"Nah!"
***
Didalam ruangan.
"Ndis?"
"Hah?"
"Kok lu bingung gitu sih?"
"Ya... Gimana ya?" Gue cuma bisa garuk-garuk kepala karena bingung mau bilang apa.
"Kenapa? Kaget?"
"Huft... Gimana ga kaget? Gue shock. Pake banget!"
"Lu aneh deh... Harusnya lu seneng dong."
"Lu ga tau aja gue seneng banget. Tapi tetep aja ya... Ini tuh ngagetin banget."
"Tapi gue beneran, ndis. Kita mulai dari sini gimana? Ga usah..... uru-buru ya?"
"Heh? Ah... Sudahlah. Terserah lu aja."
"Makasih, Ndis. Lu emang..."
"Ga usah bilang apa-apa. Gimana kalo lu pulang aja?"
"Kok?"
"Pliis. Gue butuh mencerna ini, gimana?"
"Yakin? Ga mau gue anter? Nanti fashion king-nya kelewat loh."
"Heh?"
"Oke. Oke. Hati-hati ya."
"Heh?"
"Jawab dong."
"Err... Iya."
***
"Ndis, ndis! Gendis!"
"Kenapa?"
"TM-nya ga jadi."
"Oh."
"Lu kenapa?"
"Gapapa. Tadi Gilang beneran kesini ga sih?"
"Engga. Lu kenapa sih? Beneran aneh."
"Huft. Berarti gue beneran cuma ngayal. Aduuh..."
"Hahahaha lu sampe segitunya mikirin Gilang. Sabar ya... Terus berjuang." Gue hanya bisa nyengir.
------
Tuhkan... khayalan gue ga jelas karena ampe segitunya kepikirian. Huft :-( Mohon doanya biar gue bisa move on. Kekekeke~ gimana pendapat kalian? Gaje ya? Emang! Itulah kenapa gue butuh komentar. Makasih udah meluangkan waktu buat baca cerita gaje ini. Salam hangat dari penulis kalian yang manis ini. Hohohoho

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word