Nasiip

Dear readers gue yang setia :-) h+4 dalam perjalanan gue kembali ke rumah gue tercintah. Kalian tau kan banyak hal yang harus diperhatikan saat berangkat atau pulang dalam acara mudik? Nah... gue cuma mau ngingetin aja bahwa jangan sampe kalian meng-gampang-kan hal ini. Karena, gue ngalamain sendiri. Bukan gue persis sih... tapi bokap gue yang gue juga ikut didalamnya. Gue sampe harus nunggu dari pagi sampe sore untuk perbaikan mobilnya. Padahal gue yakin banget kalo sebenernya mogoknya ga parah parah banget. Sayangnya ada orang yang ngasih rekomen yang ga tepat. Yang parahnya lagi bokap gue langsung percaya aja :-( fiuh... nasip :'(
Gue kasian ama bokap gue yang ampe harus bayar mahal yang kita ga tau seberapa parah. Gue udah mikir aja kalo sesuatu yang orang ini ambil.
mungkin belum tentu rusak ato bahkan dia tuker dan balikin lagi yang aslinya. Sumpah aseli!! Kalo gue lebih gede dan kuat dan berani udah gue Tonjok nih orang*foto yang lain* ya lo pikir aja dari jam 7an pagi sampe jam 5an sore dia baru balikin apa yang dia ambil. What the motherfucker bloody hell!!! Ati-ati deh buat kalian yang ngalamin kejadiab mogok dan ga tau apa penyebabnya. Se-urgent2nya kalian harus berusaha untuk nemuin bengkel yang terpercaya ya...
Biar kalian ga ngalamin hal serupa gue. Gue punya plat nomornya. Niatnya mau foto mukanya sekalian tapi kealingan terus jadi cuma anak buahnya doang sama motor sama platnya. Pokoknya kalo kalian ketemu ya hati-hati aja deh..
Kejadian yang gue alamin ini terjadi di sekitaran Indramayu tanggal 12 agustus 2013. Inget kata bang Napi. Waspadalah! Waspadalah!!

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word