10 Years Later part 2

Hari H jam 8 pagi...
"Dis, lo ngapain coba nyulik gue gini? Gue kan ada meeting penting. Kenapa ga lo ajak Ahlan aja sih?" Tanya Eva kesal setelah berada di rumahku.
"Yaudah lah ya... lagian kalo ga kayak gini lo pasti ga bakal dateng. Ahlan udah janji ama gue. So, dia ga perlu gue culik." Kataku sambil membuat minum untuk kami.
"Emang acaranya jam berapa?" Tanya Eva yang sudah pasrah.
"Jam tujuh malem." Jawabku membawa minuman ke ruang tengah.
"What?! Lu nyulik gue padahal acaranya masih nanti malem?" Eva kembali emosi.
"Gapapa juga sih, Va. Gue kan udah lama ga ngobrol sama lu. Sekali-kali lah... sambil kita siap-siap juga." Jelasku sambil duduk disebelahnya. Setelah hening sebentar dia bertanya, "Btw, gimana sama Izzudin?"
"Gimana apanya? Gue harap dia ga per-nah tau kalo gue per-nah suka sama dia." Kataku menekankan kata pernah.
"Kalaupun dia tau semoga dia ga bakal kayak orang itu." Kataku dengan pandangan menerawang.
Flashback on...
Aku berusaha bersikap biasa saja terhadapnya. Walaupun anak sekelas sering menggoda kami, apalagi aku. Well, aku ga ngelakuin hal yang mempermalukanku atau dia kok. Sayangnya, dia--orang itu--tidak seperti itu. Jadi, tiap kali aku ga bermaksud berada dalam wilayah edarnya yang ternyata aku berada di wilayah edarnya, dia bakal menciptakan jarak sejauh sekian meter dariku. Awalnya aku sendiri ga merhatiin hal macam itu, tapi karena terlalu sering ato aku-nya saja yang lebay jadi terlihat seperti itu. Yah... tapikan itu dulu. Kalo seandainya sekarang ketemu lagi, aku juga ga tau sih bakal bersikap kayak apa. Huft.
Flashback off...
"Woi! Mau kapan siap-siapnya? Gue udah minta tolong asisten gue buat gantiin meeting. Sekarang gue ngikut lo aja deh." Kata Eva sambil menutup flip handphone-nya.
"Nah! Yaudah sekarang aja yuk." Kataku bangkit.
***
TBC
Hohoho.... gimana menurut kaliaan? Banyak typo ga sih? Sorry deh ya. Abis lewat hape. Hehehehe... sebenernya udah ada draft-nya. Cuma biar bikin kepo aja. Gue belum berani share di wattpad. Jadi gue tulis di blog pribadi aja deh. Hahahaha :-) Yah... apapun itu makasih buat yang udah nyempetin buat baca. Love you :-*

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word