BKUI 14

Yamaan... UI cuuuy..... banyak banget pasti kan yang minat?
Gue nge-post ini atas saran temen gue, tasaya. Bener juga sih daripada gue tidur di mobil dan malah ngiler kan malu. Wkwkwkwk
Kalian pasti tau kan BKUI itu apa? Masih ada yang ga tau? BKUI itu singkatan dari Bedah Kampus Universitas Indonesia. Yah... berhubung gue (semoga) lulus tahun ini, 2014(amin) jadi namanya BKUI 14 dengan teman 'Inilah Waktumu!!' gue ga tau persis sih pentungannya ada berapa :-)
Apalagi ya? Kalo mau beli tiket? Gue sih minta tolong temen gue. Soalnya pake acara transfer dll gitu yang gue ga paham tapi katanya mirip kayak lo suka beli barang online shop gitu. Ada kok websitenya tapi ga bisa gue sebutin disini kan siapa tau beda nanti.
Pelaksanaannya itu 2 hari. Ada yang untuk IPA. Ada yang untuk IPS. Kegiatannya sama kok. Naik BIKUN a.k.a BIs KUNing terus liat seminar kemudian liat bazar. Eits... tapi ada yang beda loh. Ada A1, A2, B1, B2. Apa bedanya? Untuk yang A pas waktu gue itu dia nonton seminar dulu. Kalo yang B-nya itu naik BIKUN keliling kampus dulu.
Kok IPA ama IPS? Karena, seperti yang lo tau kedua jurusan itu emang beda :-P Hahaha ga gitu. Jadi, kalo IPA ngunjungin seluruh fakultas yang berhubungan di IPA kayak keperawatan, kesehatan masyarakat, mipa, farmasi, kedokteran sama teknik gitu. Kalo IPS yang gue denger--berhubung gue ga ikut IPS--kayak ilmu budaya, sastra, ekonomi, akuntansi, manajemen, yang bisnis ama ilmu ekonomi islam juga udah ada loh tahun ini :-)
Apa lagi ya? Hmm.... masih macet pas gue nulis ini. Terus? Oke. Kalo kalian ga buru-buru kalian ga bakal bisa dapet tiketnya yang presale. Ditahun gue yang presale itu 23ribu sedangkan yang on the spot--kalo ga salah 28ribu. Emang cuma beda 5ribu tapi apa kalian ga nyesel? Lumayan kali 5ribu buat ongkos :-D
Fyi, aja sih. Kalo kalian dateng ga pagi walaupun acaranya dimulai jam 8 kalian bakal capek. Kenapa? Nunggu BIKUN itu kayak lu nunggu busway di tempat yang paling rame. Lamaaa banget. Udah mana kalo lu ga dapet duduk. Beuh... Daaan.... JANGAN COBA pake heels, wedges dan sebangsanya karena lo nyiksa diri lo sendiri. Ya... namanya bedah kampus ya pasti keliling lah. Ga masalah lu hanya turun di fakultas yang lo pengen ato kepo-in. Tapi itu ga bakal mengurangi rasa pegel pada kaki lo karena itu yang gue rasain pas ngetik ini :-P
Di seminar yang di adain di balairung ada banyak stand kalo lo ga bisa dateng pas IPS-nya lo punya kesempatan dah tuh buat kepo cuma bedanya lu ga tau gedung ama fasilitasnya apa. Itu aja bedanya. Gitu juga ama yang ga bisa dateng di IPA-nya.
Jangan lupa buat bawa makanan ama minuman ya. Tapiii.... Jangan Sampe Ketahuan soalnya acctually ga boleh bawa makan minum gitu. Tapi.... gue saranin lo bawa minum. Kalo disana fyi MAHAL GEWLAA.. ga deng ga se-lebay itu :-P tapi mahal lah pokoknya.
Kalo minat ikut aja dua-duanya. Asal lo nyiapin fisik sama duit sama minum yang kalo bisa lebih dari cukup. Ga harus ngikutin jadwal sih... tapi ga sayang sama duit yang lu keluarin cukup murah untuk sehari ngerasain jadi anak UI?
Apalagi ya? Apa nih? Kalo lo udah beli tiket tapi berubah pikiran? Wah! Gue ga ngalamin tuh.... maap ya ga bisa bantu *peace*
Oiya... tiketnya itu bentuknya softcopy loh. Tapi tetep harus dicetak. Masalah ini gue juga minta tolong temen gue :-D cetaknya ukuran a4 dan ada barcode-nya. Barcode? Iya barcode yang bakal di scan jadi jangan ampe luntur, kelipet, basah, dsj yang bikin barcode ga kebaca pas di scan. Untuk memudahkan kaka-kaka panitianya juga sih. Ga masalah kan meringankan beban orang lain?
Any question? Hahaha... Leave comment or else. I'm waiting loh...
Salam-salam :-*
Btw, itu ada contoh tiket yang gue punya dan gue lipet. Keliatan ada barcode kan?

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word