Apa Emang Cuma Gue?

Halo... Sore. Cuma mau ngasih tau aja nih. Gue nge-post ini masih dijalan loh. Didalam angkot. Dengan cuaca habis basah. Eaa.... Jangan pada mind map loh. Maksud gue keadaannya tuh abis ujan makanya basah :-P
Okelah. Emang ga penting. Kan gue juga cuma mau ngasih tau kelees. Wkwkwk. Langsung aja ya. Tapi sebelum lanjut gue mau minta maaf dulu nih. Kalo di posting-an gue yang sekarang ato yang sebelum-sebelumnya banyak typo gaje. Maklum. Android. Wkwkwk. Niatnya pamer sekalian. Hahahaha. Ga deng. Taulah kalo android kemungkinan salah pencet huruf lebih besar di banding BB. Haduh. Makin jauh aja ini dari topik. Oke oke. Langsung aja ya. Sumpah! Kali ini duarius*peace*

Jadi gini. Kenapa gue ambil judul seperti yang lo baca diatas? Gue tuh akhir-akhir ini. Eng.... tepatnya 4bulan setelah jadi anak kelas 3 SMA a.k.a MAN tuh selalu berpikir ke arah pernikahan. Bahasa gaulnya sih kawin. Wkwkwkwkwk.
Pernah satu kali gue ngomong depan temen-temen gue yang cewe dan ada sebagian anak cowo juga yang denger(kayaknya). Gue bilang gini, "Gue nanti pengen nikah muda ah..."
Terus temen-temen gue nanggepin gitu. Ada yang meng-amin-i ada yang ketawa ada yang kaget tapi biasa aja. Yang gue bingung itu, kenapa mereka ngetawain gue? Apa emang cuma gue yang berpikiran kayak gitu? Salah ga sih?
Tapi setelah gue berpikir berkali-kali. Cie... yang bisa mikir #abaikan. Gue juga ga tau kenapa gue selalu berpikir ke arah situ. Apa mungkin ini pengaruh dari cerita di Wattpad yang gue baca? Tapi iya ga sih? Lo pernah ga baca apa gitu terus lo merasa iya-pengen-begitu-ah? Apa emang cuma gue?
Normal ga sih? Normal-normalin aja dah ya. Wkwkwkwk. Gue rasa itu bukan sesuatu yang ga normal sih. Lagian kan usia cewe yang pas buat nikah 25tahun. Bener ga sih? Lah terus?
Yaiya dong. Coba 25-17 berapa coba? 8tahun lagi kan? Nah! Belum lu kuliah yang bisa ampe 5tahun itu. Berapa coba sisa menuju umur 25? 3tahun kan? Emamg cukup?
Etapi. Apa emang cuma gue yang pengen cepet-cepet nikah? Maaf ya gue ga bisa memakai kata 'kawin'. Soalnya yang gue tau arti kawin tuh hubungan biologis antar suami istri, bukan yang lain. Makanya gue menyebutnya nikah bukan kawin.
Jadi, back to the topic. Apa emang cuma gue? Yah... walaupun gue sendiri makin lama makin ragu kalo gue mau cepet nikah. Kecuali nih ya. Ke-cu-a-li. Ada laki-laki soleh yang mau meng-khitbah(halah... bahasanya....) gue. Mungkin gue bisa mempertimbangkannya. Waelah... kayak ada yang mau aja ya? Hahahaha. Adalah pasti. Masa iya cewe manis kayak gue ga ada yang mau?(Teteup aje ye author-nya narsis minta ampun) asal umurnya ga kayak udah mau mati. Kasar banget ya? Maksud gue ya asal yang nge-lamar ga tua-tua banget juga lah ya... hehehehehe :-)
Jadi, apakah kalian ada yang berpikiran kayak gue? Ga harus masalah nikah sih. Tapi berhubung gue disini bahasannya lebih condong ke nikah ya.... apakah ada yang berpikiran sama? Ato apa emang cuma gue?
Jadi fyi aja sih dan menurut gue sendiri kalo emang pengen jodoh yang baik maka jadilah baik. Siapa tau Allah atau Tuhan yang kalian percayai tidak ragu lagi buat mendekatkan jodoh kalian. Yamaaaan.... bijak banget ga tuh? Hahahaha.... Semoga selalu dan selamanya kita dapet yang terbaik sesuai dengan usaha dan do'a yang kita berikan. Amiiiin. Agak muter-muter ye? Maklumlah... namanya juga remaja kalo ga galau, labil, ya muter-muter. Katanya sih masa pencarian jati diri. Gue ga yakin tuh. Bukannya malah kita harus bisa mulai memutuskan? Ga gampang galau, muter-muter apalagi labil. Apasih?
Gue tau kok. Beberapa kalimat terakhir emang ga nyambung ama judul kok. Hehehehe. Sekali lagi maaf banget kalo ternyata masih ada typo. Gue berusaha seteliti mungkin kok. Suer dah! *peace* :-D

Comments

  1. Gua pemikirannya sama kaya lu(?) tapi bedanya, kalo ada yg melamar, dan sudah diperhitungkan, gua minta orang itu nunggu sampe gua berhasil nyenengin ortu.-, #masih #dalam #tahap #rencana

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word

Destiny?