Kinda Weird

Yeah... kinda weird. Gue juga ga tau kenapa. Pokoknya kinda weird.
Oke mungkin itu bukan bahasa inggris yang benar atau sejenisnya. Pokoknya tiba-tiba gue pengen nge-post aja. Ga tau kenapa. Aneh kan?
Iya emang. Gue juga ga ngerti. Fyi, gue ngetik ni tulisan sambil dengerin lagunya Taylor Swift ft. Ed Sheeran- Everything Has Changed. Dalem loh liriknya walopun gue ga ngerti sama video clip-nya. Yang jelas ini aneh. Gue cuma mau nulis aja kok. Kadang kalo gue dengerin nih lagu suka ada inspirasi gitu. Kece ya? Hahahaha.... gue gitu.
Tapi yaa... pas sampe paragraf ini lagunya gue setel ulang. Soalnya abisnya cepet. Aneh? Emang kan gue udah kasih judul gitu*nyengir*
Well then, gue mau curcol dikit. Gue harusnya sekarang tuh nyiapin baju buat pergi ke bandung. Lumayanlah buat refreshing. Tapi in fact gue malah sibuk ngerangkai kata buat posting-an yang ini.
Huaah.... gue bingung mau nulis apa lagi. Kalo ampe gue puter lagunya ampe 3 kali ga bakal dapet feel-nya nanti. Jadi gue akhiri aja posting-an saat lagunya ganti jadi judul Pumped Up Kids-nya Foster the People. See yaa.... :-D B-)

Oiya, iyu screenshot lagunya TS. Lupa link-nya. Yah... googling aja kelees kalo mau punya sendiri. Wkwkwkwk :-)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word