Goyang Caesar

Huah... sebenernya gue udah mau tidur pas nge-post ini. Tapi namanya ide kalo diendepin malah jadi ga berguna. Iya engga? Kalo engga juga gapapa kok. Gue kan ngomong gitu juga gara-gara abis dengerin seminar kemaren yang diadain sekolah.
Sebutlah gue dan anak policeliners yang lain sok kerajinan. Tapi percayalah.... kita emang kelewat rajin. Apasih? Tapi gue serius loh! Paling banter waktu itu sempet ampe--atau cuma hampir gitu--sepuluh orang.Baiklah... intro yang ga penting--selalu. Wkwkwk.
Kembali ke topik yang bersangkutan dengan judul. Kalian tau kan dimana letak kamar gue? Dan fyi, aja nih... gue udah ga setakut yang gue bilang. Ato sebenernya masih? Ah... yaudahlah. Dari letak kamar gue itu, terkadang gue bisa denger suara lain yang....gimana ya? Gue ngetik jadi horor sendiri. Intinya aja deh ya....
Jadi gini, letak kamar gue di lantai 2 kadang membuat gue bisa denger acara dangdutan kampung sebelah. That's it. Hal yang mau gue bilang. Daaan.... secara kebetulannya lagi. Pas gue kepikiran buat ngetik ni cerita itu karena, lagu dangdut yang gue denger.
Yap! Lagu apa lagi yang mengiringi joget cesar--atau caesar--itu? Tak lain dan tak bukan ialaaaah.....Upin dan Ipin. Oke mulai ngaco! Hahahaha. Ya lagu apa lagi coba? Lo ga ghaoel kalo masih nanya. Awalnya bahkan gue pengen nulis judul ini kayak judul lagunya. Tapi kayalnya terlalu gimana ya.... sulit dijelaskan lah pokoknya.
So, ini dulu kayaknya buat malam ini. Dan gue yakin kalian pasti bertanya-tanya kenapa gue agak keranjingan--kalo ga bisa disebut produktif--buat nge-post bahan yang ga penting gini. Ya kan? Ngaku deh...
Mungkin. Kalo menurut gue yang sadar tingkat keranjingan ini, hal itu disebabkan oleh hormon-hormon yang menjadi lebih reaktif dengan hari dimana aku akan melaksanakan ujian *gaya bicara pembawa acara pisau* Wahahahaha.... jadi bisa jadi ini adalah bentuk pelampiasan yang lebih baik daripada stress tak berkesudahan #halah!
Yaudah deh... daripada makin keluar topik dan jadinya malah curcol. Gue bener-bener bikin ni kalimat ke lima atau enam atau lebih pendek sebelum kalimat ending-nya.
Okelah. Kalian tau gue bakal nempuh ujian nasional bentar lagi. Jadi sekarang gue berharap siapa aja yang memutuskan baca ini mau dengan ikhlas dan tulus mendo'akan gue dan temen-temen gue agar bisa mengerjakan soal ujian itu dengan lancar bahkan lulus dan masuk PTN sesuai keinginan. Amiiin ya Rabb. Have a nice dream all!

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word