Katakan saja aku LEBAY.....

Well then, gue tau gue emang lebay. Sudah kebiasaan--kalo ga bisa dibilang rahasia umum--kalo gue emang lebay. Gue akui. Sangat akui kalo gue emang Lebay. Seriously I admit it.
But, I thought some people can be and always be like that. Maybe not all. But, mayoritas kan iya. Yaudahlah ya... kan gue belum selese ngomong kelees....
Yaudahlah ya... biasa kok banyak diomongin dari belakang. Beneran deh.... kan gue sendiri suka ngomongin orang di belakang.
Jadi apa bedanya? Okelah.... gue tau gue Lebay. Makanya itu kenapa gue sedikit--okelah kalian boleh bilang banyak--masukin ke hati. Lagian... oiya! Baru 3 tahun kan. Adek gue aja masih ga bisa bedain sikap gue. Apalagi yang baru 3 tahun.
Yaudahlah ya.... gue emang Lebay. Tapi daripada gue nunggu bisa nulis dan nanti jatohnya malah dendam mending gue tulis aja kali ya?
Gue lebay. Emang. Lebay Banget. Tau kok!
Gue belum selesai ngomong dan selalu begitu. Harusnya gue terbiasa. Tapi karena gue Lebay ya... terserah kalian menyimpulkannya gimana.
Yaudahdeh ya... daripada makin ga jelas karena makin alay bin lebay gue sudahi saja. Udah lumayan lega kok. Maaaf ya kalo gue punya salah salah kata. Bentar lagi mau ngerjain soal UN. Kalo masih ada yang sakit ati ama gue entar gue di doain yang jelek-jelek macam ga lulus UN ato SBMPTN lagi. Na'udzubillah min zalik. Jadi buat semuanya... yang sempet baca ato cuma mampir sekali bahkan cuma numpang lewat, gue minta maaf banget yaa.... sekalian minta do'a yang baik-baik dari kalian macam segera dapet jodoh(amiin) ato masuk univ. Yang diinginkan. Amiiiin. Semangat buat semuanya!! :-* :-* :-D

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word