New Year, New Room

Selamat... Pagi ato Siang ya? Well, selamat atas pencapaian apapun yang udah kalian lakukan kemarin, kemarin lusa, minggu lalu, 2 minggu lalu, bulan lalu, bahkan tahun lalu. Selama itu merupakan suatu pencapaian yang membuat kalian senang dan semangat ato hanya suatu kebiasaan buruk yang udah bisa kalian kurangi gue ucapkan selamat! :-)
Ahahay... bertele-tele ya? Biar ada prolog aja sih... kan ga seru kalo gue langsung masuk cerita. Ye ga?
Jadi gini, sesuai judul yang gue kasih gue mau cerita tentang kamar gue yang baru. Atau lebih tepat gue sebut kamar gue yang lama dengan tata letak barang yang baru? Karena, pada kenyataannya kamar gue emang masih disitu-situ juga. Maksudnyaaa.... kamar gue masih terletak di lantai 2, pintu ke2 dari bagian rumah bokap gue.
Kenapa rumah bokap? Karena kan emang bukan rumah gue. Kalo gue bilang rumah gue ya kan harusnya akta tanah, surat hak milik dll itu atas nama gue. Ye ga?
Jadi, ga ada yang baru dari kamar gue kecuali lemari yang lebih lebar dan buku novel yang nambah beberapa. Sayangnya, gue jarang nempatin nih kamar selama beberapa bulan terakhir. Soalnya.... klise sih alesannya. Gue takut tidur sendiri. Ketawa lu semua? Biarin :-P gue yakin ga cuma gue doang yang masih takut tidur sendiri. Sebenernya ga takut banget gitu sih.... gue berani tidur sendiri. Tapi kata orang yang pinter di bidangnya tidur malam hari dengan keadaan gelap bisa bikin lebih pinter. Kalo gue tidur diatas sendirian dan lampu kamar gue matiin itu bakal gelaaaaaaaaaaap banget! Hahahaha... jadi sebenernya gue itu ga takut tidur sendiri kan? Gue cuma takut gelap :-)
Makin ngawur ya? Yaudahlah... gue akhiri aja apa yang telah gue mulai ini. Dibawah itu hasil dari re-arrange beberapa barang di kamar gue. Ga maksud apa-apa kok :-D No hard feeling yaa....

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word