Maybe yes

You know what? Gue lagi diacara kondangan. Daan... ga ada yang spesial sesungguhnya... hahahaha... gotcha!
Well, jadi gini. Gue cerita langsung ke intinya ya. Saat gue nulis ini tuh kan lagi acara makan gitu. Sesungguhnya gue ga tau kalo di kondangan acara makannya kapan. Yang jelas gue kebetulan juga lagi makan.
Nah! Pas banget gue duduk bersebrangan dengan cowok. Yah... kalian tahulah. Gue kalo liat cowok cakep gimana :-D terus. Gue sambil makan lirik-lirik dikit lah. Hahahaha...
Not bad lah.... kalian harus tau. Gue ampe berniat ngambil foto tu cowok dari samping. Eh... ayah gue malah buru-buru ngajakin salaman ama penganten dan caw. Nyebelin ga tuh?
Tapi lo semua harus tau. Kalo gue masih berharap dapet foto tu cowok pas baliknya. Eh... ternyata tu cowok udah ga duduk di tempat tadi. Pupus sepupusnya dah harapan gue.
Buuutt, bukan itu yang mau gue ceritain. Tu cowok waktu kebetulan gue liat lagi makan sempet nyuapin cowok yang ada dibelakangnya. Shock kan lu? Wkwkwk. Gue sih engga. Gue liat tu cowok cakep n cowok dibelakangnya pake baju yang sama. Whcih is mereka sodaraan. Dan lagi. Cowok dibelakangnya bawa gandengan yang untungnya cewek. Hehehhe....
Itu aja sih. Dan gue ga tau apakah ada sinkronisasi antara judul dan isi. Suka-suka lu pada yang baca aja deh ya nyingkroninnnya. Wahahahaha... :-D

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word

Destiny?