Minyak...

Oh...My... No offense...
Kalian pernah baca ga sih tentang curhat  gue yang goyang caesar? Pernah? Belum? Oke. Buat yang belum gini ceritanya... singkat aja ya.
Gue tidur di kamar atas. Jangan masalahin sendiriannya. I almost forever alone :''(
Wk. Pokoknya kalo diatas, suara dibawah ato di jauh suka masih kedengeran.
And, otomatis kalo ada yang dangdutan ato nyetel musik kenceng bakal kedengeran. Gini deh... gue udah mulai ngantuk jadi langsung intinya ya guys.
Mungkin pas kalian baca ini hal itu sudah berlalu beberapa hari. Oke?
Kenyataannya gue nge-post ini pas lagunya Ayu Ting-Ting - Minyak Wangi lagi diputer. Ga persis diputer sih... gimana ya? Pokoknya ada suara orang dangdutan lagi nyanyiin ni lagu.
Dan sumpah!! Itu jelas banget woy. Jadi... gue sebel karena gue jadi susah tidur. Bukan masalah suaranya bersisik-eh-berisik sih... tapi karena gue jadi pengen ikutan nyanyi lagunya. Wkwkwkwk. Itu aja ya... Selamat tidur buat dia yang disana-eh salah lagi-buat kalian :-*

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word