The Notes


03 September 2011, 21:37
            Baru selese bikin konsep laporan biologi sambil dengerin lagunya Gita Gutawa featuring siapa ya? Gue lupa, yang pasti judulnya 2 hati menjadi 1. Kalo ada yang tau komen yoo... J hahahaha..... penting ga sih? Enggak kan? Yah... baca aja dari judulnya ‘The Notes’ yang artinya ‘Catatan’ jadi terserah gue mau nulis apa(yah.. ga mungkin kan di kompi bilang nyatet? Ngerti ga maksud gue? Enggak? Lupain aja :P). So, it just note. Who care? I do :P Well, it’s not the end. It will be continued.
21:44
               Besok ada ulangan dan besok PR Matematika dikumpulin. Sayangnya, gue belum belajar buat ulangan dan belum buka buku matematika buat ngerjain itu PR. Dan tau apa yang gue lakuin? Yah.. masa lo ga tau sih? Ga bisa prediksi gitu? Kalo yang IQ-nya tinggi pasti tau deh... J gue lagi..... tebak hayo ngapain? Komen aja yaw.... :P
22:32
               Kok gue belum tidur? Hahahhaha... gue udah bilang kan kalo besok ada ulangan? Nah..... gue udah(coba)belajar. Tapi.... guess(bener ga sih tulisannya?)what? Tuh pelajaran ga nempel sama sekali-______-“ parah banget emang ya gue. Gimana tu pelajaran mau masuk kalo gue udah ngantuk. Tapi dalam waktu yang harusnya bisa dipake buat belajar gue malah nulis notes. Ck emang bener-bener dah gue ya..... -_- lagi lagunya yang ‘pilihlah aku jadi pacarmu’ ga tau lagu siapa, yang pasti abis lagunya selese gue bakal matiin nih kompi dan pergi. Kemana? Kesini ni :P ya pergi tidurlah.. puh-lease. Bye J jangan lupa komennya :*
04 September 2011, 19:30
          Jelas kan kenapa gue masih sempet ngetik ini? Masih pagi gitu kesan-nya kalo mau tidur. Baru selese belajar BAHASA ARAB ama Bahasa Inggris. Kenapa Bahasa Arab gue caps? Karena... lu pikir aja, bisa ada 2 faktor. Pertama karena suka, kedua karena sebaliknya :P cerita dikit aja nih ya... pas pelajaran Qurdis(yang belum tau ini Qur’an Hadist) kan jam 7-8, jam-jamnya ngantuk and males ya ga sih? Ada cowok namanya Abar(-red) dia tidur dikelas dan lo tau. Sangking pulesnya tu orang tidur ampe jatoh dari kursi. Percaya ga lo? Kalo ga tanya anak-anak Ezcientro(X IPA 4) aja, pasti bener. Sumpah gue ga bo’ong. Hahahaha... sebenernya agama gue apa ya? Kok malah ngomongin orang? Urusannya apa? Kan udah dijelasin judulnya aja Notes, ya... terserah gue kan ya :p

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word