Guess Who....

Namaku Kamelia Farikha Pritasari. Kalian cukup memanggilku Sari. Bukan Meli karena itu pasaran atau Lia atau Prita. Aku lebih suka orang memanggilku Sari. Aku mau curhat. Aku sedang sebal dengan seseorang. Bukan sedang lebih tepatnya tapi selalu sebal dengan orang yang sama. Namanya M. Fauzan Amandanu. Dia tidak menggangguku atau semacamnya sebenarnya. Hanya... bagaimana ya.... sikapnya sungguh sangat terlalu menyebalkan. Kalian harus tahu semua teman sekelasku juga sebal padanya karena dia arogan. Bukan arogan seperti anak berandalan yang suka merokok atau narkoba atau sejenisnya. Tapi sikapnya arogan sekaligus menyebalkan. Aku akui dia pintar dan hampir jenius menurutku walau aku tidak mau mengakuinya. Tapi kalau dia bersikap seperti itu aku dan teman-teman pasti jadi sebal padanya. Dia itu pintar, tapi sayangnya terlalu menyepelekan orang lain. Itu yang aku sebal darinya.
Tapi sebenarnya akhir-akhir ini aku menjadi dekat dengannya karena kita saling mengajari-ewh-kimia dan biologi. Dia mengajariku kimia dan aku mengajarinya biologi. Sebenarnya kalau boleh jujur akhir-akhir ini aku sedikit tertarik padanya. Kalau diperhatikan dia itu orang yang perhatian walau dia tidak mau mengakuinya. Daan..... kalau aku teringat bahwa tidak lama lagi kami akan berpisah karena, kami akan sama-sama lulus hatiku tidak rela. Mungkin akan ada hal yang hilang nantinya. Tapi bagaimanapun akhirnya aku selalu berharap yang terbaik untuk kami. Amiin....
END
***
Hohohohoho.... Sukses ya buat kalian, Fauzan dan Sari. Dan teman-teman @policeline2014 dan @Briteri14 lainnya. Semoga yang terbaik buat kalian semua. Mohon do'anya juga ya guys :D
Gue ga berharap cerita ini jadi nyata. Ini semua fakta yang BANYAK gue tambahin bumbu penyedap walau gue yakin ceritanya ga semenyedapkan itu. Udah ah.... gue mau seminar dulu. Guess who...hohohoho

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word