Important? HAHA

Jadi gini.... gue langsung to the point aja yaa.... abis sebenernya gue mau nge-tweet ini. Tapi rasanya ga bisa panjang. Kan kalo lewat blog ga dibatasi karakter hurufnya kan?
Katanya mau to the point. Wkwkwkwk. Iyaya. Yaudahlah ya...dibaca aja. Kalo males dibaca ya gausah di klik lah. Repot deh*timpuk wedges*
Jadi hari Jum'at, 21 Maret 2014 pukul 12.28 WIB(di jam hp gue) terjadi suatu keanehan. Anyone can guess it?
Gampang aja sih. Gue tau lebak bulus suka macet. Tapi ya... yang gue tau macetnya itu jarang depan Poins Square. Jadi ini aneh. Sumpah! SUER! Ini aja gue post sebelum nyampe terminal. Aneh kan? Penting ga? Menurut lo aja sih..... hyahahahhaha.
Semoga Penulis mendapat apa yang dicita-citakan. Amiiin :)
Makasih yang udah baca ampe akhir. Karena kalian juga berdoa buat gue. Lop u :*

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word