H-14

Haloo.... Bagaimana kabarnya? Apapun yang terjadi tetep semangat ya guys :)
Pasti pada kepo kan kenapa judulnya gitu? #okekepedean #gapeduli #garukaca #abaikan
Yaudah...dari pada gue bikin makin kesel dan gue malah kena timpuk makanan jadi, gue ga bertele-tele deh.
Kalian udah pernah baca postingan gue tentang God's Hand belum? Belum ya? Ga ngaruh sih. Ga ada hubungannya sesungguhnya selain kesamaaan tempat kejadian perkara dan waktunya#halah.
Jadi, sesungguhnya gue cuma mau posting beberapa foto yang gue sedikit seneng. Kenapa? Entahlah. Pokoknya gue seneng aja. Titik. Ga pake koma. Ato tanda seru :p
Sesuai judulnya. Foto-foto dibawah diambil pada hari sabtu lebih tepatnya 2minggu sebelum UN. Gila ga tuh? Tapi udah terjadi sih... jadi mau gimana? #okegapenting #abaikan
Tapi serius deh ya. Gue tuh pengen nge-upload foto tapi ada caption dibawahnya ato diatasnya. Tapi kata temen gue itu harus di edit sendiri kayak bikin web. Huft. Gue kan belajarnya bikin web sederhana. Lagian kalo mau nge-edit sendiri harus buka link yang banyak tulisan gitu kan? Gue ga ngerti woy! Siapapun yang punya cara yang lebih gampang. Tolong. Please.
KASIH TAU GUE!! I'm begging for sure
Okelah...see ya. Daaan jaga kesehatan terus ya(?) :D

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word