Sebuah Pengakuan

Huaaa..... gue seneeeeng banget nget nget! Hari ini gue udah libur karena selama tiga hari gue udah berkutat dengan 6 mapel yang bakal menentukan gue lulus ato engga. Weird, isn't it?
Ya. Emang. Tapi gue tinggal di Indonesia. Jadi...ya begini sistem pendidikan di Indonesia. Selama 3tahun gue di SMA--tepatnya MAN--penentu gue lulus cuma dari 6 mapel sesuai jurusan yang gue ambil.
Ga usah gue kasih tau ya jurusannya. Ga penting juga. Kalo gue bahas malah jadi galau lagi gue entar. Huft. Kan jadi galau. Udah ya...ini udah melenceng dari topik--judul tepatnya.
Sesuai judul gue bakal ngakuin beberapa hal yang rasanya gue sendiri malu ngakunya :'( jadi....
Gue itu sebelum UN suka nanyain orang-orang dapet kunci ato engga. Tapi mungkin gue selalu berdoa sama Allah SWT supaya membantu gue mengerjakan UN dengan kemampuan sendiri. Well, walaupun ada temen gue yang dapet kunci. Gue ga berniat minta kok. For sure, gue sama sekali ga pake kunci.
Terus, gue sempet ngitung pake kalkulator yang ada di hape :'( parah kan? Gue aja merasa berdosa sampe sekarang. Tapi udah terjadi. Gue cuma berharap Allah SWT ga menghukum gue dengan menjatuhkan nilai gue. Ya Allah...maafkan hamba-Mu ini.
Dan yang terakhir...gue juga berharap Allah SWT ga menghukum gue karena ini. Dari 3 jawaban yang temen gue tanya gue cuma ngasih 1 jawaban bener. Jahat kan? Sebenernya gue ga mau banget ngasih jawaban karena ini UN dan gue udah mengkhianati diri gue sendiri.
Gue berprinsip ga masalah buat nilai di sekolah tapi kalo UN. Big No No! Dan padahal gue berusaha bilang ke temen gue kalo gue ngasal jawabnya. Dia tetep aja kukuh nanya gue. Wan... kawan.... maafin gue ya :)
Last,
Buat angkatan96 khususnya Briteri14 especially Policeline14 Sukses buat kita semua yaa.... walopun tahun kita selalu jadi bahan percobaan tetep optimis ya!! :D See ya....

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word