KEKNYA....

Huaa...gue galau. Lebih galau daripada cowok yang gue taksir ternyata punya pacar. Huaa... :" gue galau sekaligus sebel sekaligus galau sekaligus bete.
Buat kalian MUNGKIN sepele. Tapi keknya buat gue engga. Terserah kalian nganggepnya gimana yang jelas gue bete sekaligus galau sekaligus kezel ama banyak hal. Which is diri gue sendiri.
Entah kenapa gue takut ngecewain ortu gue. Karena apa yang gue mau. Gue ga tau yang jelas hal ini bikin gue kek lagu raisa yang serba salah. Dalam arti yang sebenernya.
Gue takut apa yang gue pegang yang jadi prinsip gue akhirnya bakal tergerus. Huft. Susah nyeritainnya. Tapi kalo gue pikir lagi ya...keknya kalo kuliah itu ga sebatas mikirin apa yang ga dan pengen kita hindari aja. Banyak faktor lain dan ga semata-mata apa yang kita pengen bakal terwujud.
Jadi gini. Gue jelasin ya. Tapi mulai darimana? Mana ajadeh yaa. Banyak univ yang pasti udah nawarin kalian jurusan dsb. Nah..pasti ada yang sebagian merasa-kayak gue-kalo ga semuanya harus kita pilih kan? Jadi pasti kalian lewatkan itu semua.
Tapi kalian pernah kepikiran ga sih? Kalo kalian ga nyobain semuanya dan ternyata kalian ga dapet univ satupun-naudzubillah jangan sampe-kalian pasti nganggur kan?
Nah! Itu yang jadi pikiran gue sekarang. Gue ngerasa ego gue yang kekeuh pengen ga masuk fakultas yang ga gue pengenin bakal menjadi bumerang gue nanti. Ish... jadi galau dan kesel lagi kan?
Lagian kenapa harus jadi SMA sih? Udah mana nganggur lama banget lagi. Huft.
Namanya juga hidup. Di Indonesia lagi. Tapi yang jelas sejelas-jelasnya gue minta siapapun yang baca blog ini untuk doain gue sama temen-temen gue biar lancar kedepannya dan apa yang kita cita-cita kan terkabul. Aamiin.
Semoga rasa galau dan kesel gue berkurang setelah ini. Aamiin :)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word