KEZZEL DOUBLE Z

Huaaa....sewdih :'( gue udah lulus jadi anak SMA a.k.a MAN buut, gue berasa ga libur :'( you know what? Coz, I'm busy prepare my collage. Actually, gue emang harusnya kayak temen-temen gue yang lain belajar giat buat persiapan SBMPTN.
Gue tau gue salah karena berharap keterima dari SNMPTN tapi yang namanya berharap boleh kaan? Oh...Indonesia :')
Yang bikin gue kezel itu bukan apapa sih. Cuma gimana yaa... gue berharap kalo setelah lulus SMA tuh gue ga pengen mikirin belajar belajar and such that thing gitu. Daan...gue sesungguhnya merasa repot sendiri harus ngurusin masalah kuliah, dsj.
Ribet woy! Dan gue hampir ga bisa ngumpul sama temen-temen gue. Mereka seperti orang kebanyakan, mempersiapkan diri untuk SBMPTN.
APA CUMA GUE DOANG DI INDONESIA INI YANG BELUM ADA PERSIAPAN UNTUK SBMPTN??
Okelah. Abaikam bagian curhat colongan ga penting gue itu. Jadi, gue malu sebenernya ceritanya. Kenapa? Soalnya lo semua tau kan kalo gue ngeliat cowok cakep gimana. Nah! Yang nikin gue kesel sesungguhnya adalah....
Sebagian orang yang menurut gue cakep dan gue temui dijalanan mengerjakan pekerjaan standar. Iya kalo emang kerja kantoran. Tapi poorly(?)--Sayangnya--standar gue yang maksud bukan itu. Entah kenapa gue malah banyak menemukan dijalan jalan orang cakep yang gue temuin ada yang pekerja bangunan, pengamen dan lebih gokilnya lagi tukang nasi goreng.
Oh maan....gue yang rabun kali ya? Tapi kalian masa ga pernah ngerasa gitu sih? Oh yaudahlah ya. Gue emang suka aneh dan gue mengakui itu. Jadi kalo kalian menilai gue berfikiran kayak gitu ya udah ga asing lah ya? Wkwkwk. Udah ah.
Gue tuh nulis ini karena beberapa hari yang lalu waktu gue pulang dari rumah tante gue yang di bekasi gue kan antri busway. Karena tuh angkutan yang gue tungguin belum dateng gue memperhatikan para pengguna jalan lain. And...yes! Gue menemukan orang cakep itu sedang membawa mobil bak terbuka tapi bukan truk. So, gue terinspirasi. Dan gue lebih mikir aja sih #apasih #rapopo *dilempar sendal*
*lari terbirit-birit*

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word