TERSEPONA

Huaa...gue lagi dapet inspirasi. *joget oplosan* mungkin karena kemaren tepatnya tanggal 13 mei 2014 hari selasa gue diajak jalan-jalan ke ThamrinCity sama bude gue. Btw, anak gaul nyebut ThamrinCity apa sih? Tapi ga penting juga sih ya.
Yang gue mau ceritain tuh pas gue udah selese keliling-liling tuh mall yang guedhe bingits kan gue otomatis pulang. Nah! Pas pulang itu kan langsung naik yang kearah Lebak Bulus kopaja 615 kalo ga salah. Terus kan ya. Beberapa menit setelah gue naik ada cowok gitu. Yaa...dari sini lo taulah kenapa gue ngasih judul itu. Wkwkwk. Emang ya gue. ^.^v
Sebenernya cowok itu ga cakep cakep banget sih. Dia punya jenggot gitu. Tapi dia pake seragam SMA! Bisa ada 2 kemungkinan. Dia sepantaran gue ato dia junior gue.
Ish...bukan itu sebenernya intinya. Jadi kan pas dia bayar angkot--kopaja deng. Dia ngasih uang goceng sama kernet ato kenek?--apapun itu--dibalikinnya 4rb. Bingung dia. Dia berusaha balikin deh tuh 2rb buat dituker jadi seribu. Baik kan? Sayangnya kenek-ato kernet--itu ga liat daan...yaudah akhirnya uang 4rb dia masukkin kantongnya lagi. Wkwkwkwk.
Baik kan? Tapi kalo gue jadi dia dan kebetulan emang pas mau dibalikin kernet--ato kenek--nya ga liat yaa ga masalah. Berarti itu rezeki dia kan? Ih...pokoknya gitu deh. Seneng aja gue karena akhirnya pas keluar rumah gue sekalian cuci mata. Tapi sayang :' gue jadi ga nonton drama thailand di kompas yang judulnya Love Forward dan itu lagi seru-serunya! Kalo ada duit pasti gue cari kasetnya #abaikan. Satu lagi yang gue sayangkan adalah...gue ga mungkin foto cowok itu di bus. Bakal tengsin lah. Yaudah deh ya...bye.(?)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word