The Graduation

Halooo....Selamat Pagi... gimana hari kalian pagi ini? Burukkah? Ato sangat menyenangkan? Well, apapun yang terjadi senyum adalah salah satu cara mengubah mood kalian #apasih #abaikan
Oke, jadi kalian mau tau kenapa gue ngetik ini? Engga? Yah...tapi bakal tetep gue ketik sih. Itu sih terserah kalian mau baca ato engga. Yaudahlah ya.. daripada makin ngawur opening-nya #halah langsung aja ke intinya.
Kemaren tanggal 7 Mei 2014 bertepatan dengan hari Rabu gue sama temen-temen gue a.k.a Briteri14 wisudaan. Wisudaan itu dilakasanakan di Gedung Pewayangan Kautaman, TMII. Kata angkatan tahun kemaren tempatnya panas geula. Tapi yang gue rasain disana itu biasa aja malah cenderung dingin ato sebenernya....gue grogi nervous alay gimana gitu.
Ya gimana ga gitu? Wong belakang gue tepat banget dia. Mending irfan gitu ato fauzan ato siapa kek. Gue kan ga bakal grogi gitu. Wkwkwkwk. Ga ngaruh juga sih. Itu bisa jadi kebetulan yang menyenangkan sebenernya buat gue :)
Dan lo semua harus tau! Akhirnya finally gue berhasil foto berdua. Pake aja sama dia. Maan, that was so... I can't explain. But, absolutely I'm very very much happy. Why?
Soalnya dia ga kayak Rizky Ramadhan temen sekelas gue waktu SMP ngomong ama dia aja ga ditanggepin :'( tapi yaudahlah ya yang lalu biarlah berlalu. Yang pwnting sekarang gue punya foto barrng dia. Aaaa.....lo tau kan gimana rasanya?
Tapi katanya dia udah punya cewek ah...siapa peduli :p gue aja dapet foto berdua Izzudin kok yang notabene udah punya pacar. Jadi bodo amat deh ya kalo ternyata dia juga udah punya pacar. Yang penting gue akhirnya foto berdua dia.
Lo masih tanya perasaan gue? Gue teramat sangat seneng banget tau ga! Dan yang membahagiakannya lagi di foto dia ga masang wajah bete ato gimana. Setidaknya dia masih ngehargain gue yang udah memohon sama dia buat foto bareng :D
Kalian mau gue post fotonya? Ga bakal! :p rugi keleus gue kalo ternyata kalian liat terus ikutan naksir. Wkwkwk. Tapi gue beneran ga mau bagi-bagi. Minta aja ama orangnya langsung. Dia punya kok tapi...itu juga kalo belum dia apus yaa hahahaa. Yaudah deh...
Gue post foto bareng temen gue yang lain aja yaa. Izzudin juga cakep kok tapu dia udah punya cewek sih...#yaterus?
Udah ah...itu aja yang mau gue bilang semoga kita sehat dan dilimpahkan rezeki. Aamiin.
Dan buat BRITERI2014 SEMOGA SUKSES DAN MENDAPAT YANG TERBAIK BUAT KALIAAN. AAMIIN. Love you guys :* especially POLICELINE2014 :* ({})

Ps: ada yang lupa gue bilang. Gue berhasil foto sama adek kelas yang kembar yang gue taksir karena ganteng. Wkwkwk. Sayang gue ga bisa foto sama Hilmi. Tapi yang penting gue foto sama dia :D

Ps: pict dibawah sama si kembar hasan-husein

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word