Cowok Cakep(lagi)

Hyahahahaha....jadi gini....*sambil narik2 lengan baju*
Gue tuh lagi ke Semarang. Naik kereta gitu kan. Nah...dikereta itu ga kenapa-napa. Yang kenapa-napa itu pas gue pulang dari Semarang. Lo semua ga kepo kan kenapa gue ke Semarang? Itutuh karena gue ikut Ujian Mandiri Politeknik Negeri Semarang a.k.a Polines.
Pas pulang itu gue dateng ke stasiun sekitar 30 menitan sebelum kereta jalan buru-buru gitu.
Nah! Ceritanya gue udah dapet tempat duduk nih. Jangan salah. Gue ga sendiri lah. Kalo sendiri bisa-bisa gue dibawa ama tuh cowok cakep lagi(?) Jadi gue sama nyokap dapet tempat duduk sebelahan persis gitu.
Nah! Cowok cakep yang gue maksud itu bangkunya di seberang gue gitu tapi maaih satu deret. Gue sama nyokap di nomor 20a sama 20b. Sedangkan tuh cogan di 20d. Hyahahahaha
Kacos ya gue. Ga jauh-jauh melulu cerita cogan. Sebenernya ga cogan banget sih. Cuma keknya enak aja gitu ngeliatin mukanya. Yang bener aja? Ya keleus gue liatin terus. Ya enggaklah. Gue sok ngadep jendela gitu. Berhubung malem ya bayangan dia mantul. Jadi kan kesannya gue ga merhatiin dia banget muehehehe *nyengir ga jelas*
Sayang seribu sayang dia dan dua temennya turun di Cirebon. Ya ga bisa liat lama-lama deh gue :( tapi gapapalah. Lumayan menyegarkan mata ahahahaha
Terus ada anak kecil gitu tepat dibelakang tu cowok. Lucu ngomong terus gitu pas keretanya belum begitu lama jalan. Keretanya tuh kan berenti di beberapa stasiun. Pas tu anak nyadar dia bilang ama bokapnya, "keretanya kok tidur?" Betapa polosnya anak itu. Iya iya. Tau kok yang bagian terakhir itu emang ga ada hubungannya ama si cogan selain duduknya saling membelakangi.
Itu aja sih. Gue juga ga tau kenapa ga jauh-jauh kalo curhat gini tentang cogan. Jangan-jangan... #isisendiri *zoom in zoom out* #ahsudahlah
See ya...mau obob cantix di kereta #apasih

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word