#IvoteforIndONEsia

Hai! Hai!
w lagi online di warnet nieh. W lagi iseng aja buqa dari warnet. Habis w kan bosen juga keleus klo posting via hape mele.
Aduh. Gue tau lo semua eneg pake banget baca tulisan pembuka itu. hahahaha gue aja nulisnya ampe nahan muntah. engga deng. ga se-lebay itu.
jadi intinya apa ya gue post disini?
Nah! Iya gue baru inget! Sekarang tanggal 9 Juli which is an Election Day. Iya kan? Nah! lagi-lagi gue mau ngingetin nih. se-galau apapun kita sama capres-cawapres kita tetep harus usaha buat ngasih suara. walopun sampe bilik kita masih galau. cobalah tutup mata dan ucapkan basmalah. inshaAllah itu yang terbaik.
hahahha...kalian pasti liat judulnya ya. wkwkwk. udah ga rahasia ya? yaudahlah ya. daripada main sok-rahasia toh gue udah milih yang penting.
lo pasti juga pada tau kan bahkan google yang kapasitas dunia itu menunjukkan ke-apaya namanya?-an sama Indonesia. So! gue ga mau tau deh kalian pilih siapa yang penting gue ga golput. itu aja sih intinya
#MemilihuntukMemilih #AyoVote #NoGolput #VoteforIndonesia #IndonesiaElectionDay
See ya bye bye! Inget #NoGolput #Pilihgue (?)
ps: fotonya belakangan. itu juga kalo inget :)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word