Believe it or not

Lo tau ga sih... gue kan lagi kelas mpk english ya. Tapi gue malah main hape :(
Abis gue ngantuk masa. Tetep ya gue pelornya ga ilang-ilang. Ckckckck
Jadi, daripada basa basi, basi gue mau cerita aja kalo gue tuh sempet ga percaya kalo gue keterima di UI. Maan, gue merasa ga cocok disini, tadinya. Too high, too many, too standard. Hahahahaha whatever, call me ga bersyukur, takabur dan sejenisnya but, too many people want to be part of UI. I think i've to choose others collage. But then, I do love being here ♡
Especially, part of Geografi UI'14♥♥♥♥♥

Believe it or not. Hampir selama 1bulan gue masih memastikan nama gue ada di daftar nama maba dan di daftar absen mahasiswa tiap kelas.
Kenapa? Semuaa~ wkwkwk
Karena, selain gue takut salah kelas gue juga takut kalo gue ga keterima di UI :'(
Miris ya. Gue yang ga terlalu pengen tapi malah keterima. Sedangkan, temen temen gue banyak yang pengen banget malah engga :"
Tapi jelas! Gue akan menjalani apa yang udah jadi jalan gue dengan sebaik-baiknya. Emang, ga menutup kemungkinan gue bakal salah belok, jatoh bahkan mungkin keluar jalur tapi gue berharap Allah SWT selalu menjaga dengan do'a dari ibu gue yang baru ultah kemarin lusa hahahaha and ofcourse, doa dari kalian juga membantu :D

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word