I Feel...

Gue anak pertama dari tiga bersaudara. Keluarga gue berkecukupan. Yah...cukup punya motor, cukup makan tiga kali sehari, cukup beli baju kalo lebaran, cukup buat jajan disekolah dan kenapa gue harus cerita tentang ini? Well, gue udah kuliah. Dan gue berusaha buat ga bikin ortu gue. Aduh! apasih yang gue omongin?
Gue suka baca buku, suka nulis dan masih banyak lagi. Tapi yang pasti gue suka berkhayal. Khayalan gue emang ga jauh-jauh dari pangeran yang ada di cerita disney princess. Iyalah. Emang gitu kan rata-rata anak perempuan. Well, gue emang rata-rata kok walopun gue feminin kadang gue juga suka ngelakuin hal-hal yang cowo lakuin. Tapi cukup tentang gue.
Gue suka ngayal dan yep. Selama 18tahun hidup gue akhirnya gue bisa menemukan pangeran di dunia yang fana ini hahahaha. Kalian harus percaya. Pada akhirnya pangeran itu hanya pangeran, ngerti?
Well, gue suka sama banyak pangeran kalo boleh jujur hahaha...tapi semua cerita di novel ato film tentang perasaan jatuh cinta tuh ga sama seperti yang gue rasain. Entahlah...cerita orang-orang disekita gue juga ga sama seperti yang gue alami. Jadi kesimpulannya?
Gue sendiri ga tau gue beneran jatuh cinta atau engga. Karena, gue ga ngerasain itu semua atau perwujudan apa yang namanya jatuh cinta buat gue tuh beda?
I dunno. Maybe.
Please pray for me. To have one person that Allah SWT bless me with. Aamiin

*ps: ini cerita pendek bukan curhat ya

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word