WHAT I SEE....

Halo....
Just want to share some story.
Gue liat anak kecil, laki-laki. Di kereta arah balik ke depok Dia punya dua orang adik. Satu laki-laki dan satunya perempuan. Gimana gue bisa menyimpulkan hal itu? Entahlah. Gue hanya menyimpulkan. Tapi mungkin kalo kalian di tempat yang sama kalian bosa menyimpulkan hal yang sama. Mungkin.
Intinya bukan itu guys. Anak laki-laki ini beda. Diliat dari wajahnya muka anak laki-laki ini kayak nyimpen banyak hal yang ga bisa dia ungkapin ke sekelilingnya. Jadi dari raut wajah itu gue bisa liat muka dia yang kayak tertekan dan kesal dalam waktu bersamaan. Ga baik emang nilai dari luarnya doang. Tapi bener deh. Adiknya yang laki-laki memang dan agak menyebalkan. His brother took all the attention with cruel thing. Huft. Poor boy!
Gue hanya berharap anak itu tidak tumbuh dengan perasaan kesal dan tertekan terus menerus. Aamiin.
By the way, lusa gue UAS pertama kalinya sebagai mahasiswa. Dan gue sangat teramat scared karena persiapan gue sama sekali ga ada apa-apanya. Huft.
Semoga sisa hari ini bisa gue mamfaatkan dengan sebaik-baiknya. Aamiin(lagi)

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word