First Semester

yeay! finally I'm back :) with new resolution for new year! Yeah!
hahaha...inget ga gue pernah ngeluarin teaser ga jelas tentang first semester gue di UI. anyway, kalian percaya ga sih gue jadi mahasiswi UI? mau post picture nanti kalian tau gue siapa. tapi ya kan gue pernah posting foto sekelas juga kan ya? wkwkwkwk *masilabil*

yaudahlah ya. gue aja sebenernya bingung mau cerita apa. abisan kan first semester itu udah lewat kan ya. otomatis gue udah lupa banyak kan? yaiyalah. aduh kan. gini nih kalo posting malem-malem. tapi ya kalo ga malem gue ga ada ide kan :( *backsound raisa-serbasalah*

okeh! beneran nih. salah satu resolusi di 2015 adalah mem-posting sebuah posting-an bermanfaat *eaak. jadi, berhubung gue banyak lupa gue ngapain aja gue bakal cerita seinget gue aja ya. ((terus aja muter-muter))

oke! gue inget banget sekitar pertengahan agustus gue mulai ada briefing psadg yang mana sebelumnya briefing psaf terlebih dulu. hari pertama banget psadg dan itu gue udah kena omelan senior cobaa kan sebel juga yak. yah..intinya itu pengalaman pertama setelah vakum ikutan LDK-LDKan di SMA. *eaaak padahal SMA juga ga sampe tiga tahun hahahaha. gitu deh. gue berasa ngulang SMA. tapi yang gue denger-denger jurusan yang gue ambil emang selalu ngospek mahasiswa baru-nya kayak gitu. bukan apa, men. gue kan anak geografi yang lebih banyak praktek di lapangan, jelas harus tahan banting dan semacamnya dan semacamnya gitu . jadi ya...selama 2minggu (formalnya) gue bener-bener ditempa banget mental sama fisiknya.

selama itu gue berusaha tegar, men. mana pas di briefing kedua yang entah kapan itu kan ada pemilihan koor sementara. ga bisa disebut pemilihan koor juga sih. pokoknya begitulah dan gue dengan entah-kenapa mengajukan diri. ucet! lo harus tau gue keringetan ampe ketek gue basah beneran gils. yah..well itu emang pengalaman yang ga terlupakan lah. gimana engga. beberapa hari sebelum psadg berakhir ada yang cepu gitu ke angkatan gue dan akhirnya mereka bilang kalo psadg tuh diberhentikan gitu aja. lo tau, gelang geo yang dikasih diawal sebelum psadg itu ampe diambil paksa coba. gue sedih banget :'( gue bener-bener berusaha pertahanin tu gelang ampe gue akhirnya nangis tau. wah...pokoknya superb banget dah psadg gue :) well...gue ga memungkiri kalo karena waktu kuliah tersita sama ngurusin tugas psadg ga jarang gue tidur dikelas, ga fokus dan semacamnya dan semacamnya.

mungkin karena gue juga masi adaptasi gue jadi kek hectic gitu. tapi masalahnya gue juga ngerasa ga ngapa-ngapain. tau ga sih lo perasaan yang kayaknya sibuk padahal sebenernya lo tuh lagi ga ngapa-ngapain? nah! itu banget yang gue rasain di semster satu ini. udah mana gue sok-sokan daftar Tossaka11th coba jadi pj roadshow sih. etapi kalo yang roadshow ini tuh pas udah mendekati libur gitu. selama itu gue pernah jadi staff acara di g-fest itu malah pas lagi minggu-minggu uts gitu juga kalo ga salah. mancay ga tuh?

enak! asal lo tau. enak banget belajar di geografi UI. bener-bener enak asal lu semster satu sama duanya minimal bisa dapet 2 nilai A. soalnya seriously, dapet A untuk otak geografi macam kita di mata kuliah dasar macam fisika, matek ato kimia gitu tuh bener-bener mukzijat.
Nope. bukan karena kita bodoh ato lemot tapi emang lo harus tau. ga semua pelajaran dasar yang kita pelajari nanti bakal bener-bener berguna untuk matkul yang emang jadi bidang kita. yah..walopun gue ga memungkiri beberapa emang dibutuhin. tapi ya pokoknya begitu dah.

terus sebenernya gue mau cerita lebih panjang dari ini. banyak banget yang gue lewatin di sememster pertama kemaren. ada necofest, ada g-fest, ada apalagi ya? oiya ada pemira semacam pemilu tingkat fakultas gitu. dan gue jadi panitianya loh :) ada juga tossaka yang seru parah. kalian harus tau kalo tiket target bahkan terjual melebih target ampe harus nambah ratusa tiket dan tetep sold out. kind of we did it with all of our effort *azeeek

pokoknya serulah masa-masa sememster satu tuh. gue mau banget cerita panjang tapi ya namanya juga posting malem-malem. ya gue ngantuk nih jadinya. moga-moga gue sempet dan punya ide lagi buat lanjutin kisah ini. ato mungkin masuk cerita baru. apasi gaya gue hahahahaha. pokoknya do'a dan jangan lupa meninggalkan kewajibannya aja. makin ga jelas kan? udah ya. okeh!

see ya. in other post :D :*

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word

Destiny?