Do or Not Do

Good night everyone :)
Yep. Randomly.
Sebenarnya gue berusaha memperbaiki bahasa di blog gue ini. Pengennya sih bahasanya bisa lebih baku minimal kalo nanti gue ngelamar kerja pas mereka searching all about me, mereka ga bakal menemukan hal yang bikin mereka ragu untuk hire gue.
Jadi, sehubungan dengan judul. Gue mau curhat. Sekarang gue udah semester 3 and from now on i have all responsibilty in myself. Terkait dengan hal tersebut di awal semester 3 gue berpikir untuk daftar hmd. Tapi seterusnya--sekarang lebih tepatnya--gue sekarang terdaftar jadi bakal calon ai bpm. Kalian belum perlu tau itu apa karena gue sendiri ga tau itu apa selain bahwa bpm merupakan lembaga legislatif dan yudikatif sekaligus. Fyi, i have no idea what they task exactly.
Terkait dengan judul, itu semua merupakan keputusan diri gue. Akhirnya gue menyerahkan sebagian pemikiran yang gue miliki buat temen gue. Dan bahkan gue mau tetep maju jadi calon atau hanya bakal calon pada akhirnya terserah gue. Dan ya, itu semua kembali pada diri masing-masing.
Do or not do. In the end, ur choice is made by yourself.
Have a nice sleep and great day everyone :D

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Destiny?

Not Saying Word