Cry Or Not To Cry

The day after tomorrow is a big (great) day. Perhaps. I hope so😱
I hate myself for easily crying to something like this. I really not this kind of person which cry a lot. Jeongmal jinjja!
I hate the people. I hate myself. I hate him. I hate everything. I hate myself. I dont hate life. Sometimes I just hate some part of my life.
Gue nangis tuh karena gue kesel. Gue marah. Gue merasa tertekan. Serius deh! Gue ga bakal muluk-muluk lagi. Gue pengen acara ini berjalan lancar, dosen ga protes, alumni ga ngomongin angkatan yang aneh-aneh. Gue selesai dengan segala urusan angkatan yang sebenarnya cukup menyebalkan ini. Lu mau gue berpikir apa? Ini acara angkatan? Fuck that! Ya kalo gitu pikirin solusinya sama-sama. Dipikir gampang ambil keputusan? Iya itu hidup lu bukan hidup gue, jing! Sumpah gue sebel sebenernya sama diri gue sendiri yang gampang nangis kek gini. Ga penting nangisin hal ini sebenernya. Suatu saat lu pasti bakal menemukan hal ini lucu. Haha. Sayang lu belum bisa ketawa sekarang. No doubt, right? Me, myself almost never doubt what I choose, what I do, what I get, right? From now on please dont take everything to much. They really dont like you, never. Just believe it so you wont be bother for everything they say and act, will say and act to you.
Kita tuh ga pernah jadi solid. Makan tuh yang katanya solid! Gue turut prihatin sama Ketua Angkatan Geo14, Ketua HMD periode 2016 yang selalu dijadikan kambing hitam atas segala perilaku kita. Makan tuh solid! Bahkan event organizer yang kebentuknya per 3-6 bulan bisa lebih solid dari kita! Fuck y'all!
After this thing done. Remind me to not to interfer angkatan geo14 too much. They eat you inside. Lol

So, this is your choice to cry or not to cry😏

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word

Destiny?