NKRI Harga Mati


Indonesia udah 72 tahun nih. Gue baru 20 tahun. Ya terus...
Millenials in da house!
Yah...diakui atau engga, kelahiran kita -- gue si -- emang tergolong millenials kok. Bahkan pemahaman ini baru gue terima dengan lapang dada setelah 2 tahun karena gue awalnya merasa gue bukan millenials. Apalagi yang beredar di internet lebih banyak negatif-nya millenials dibanding positifnya huuu...
Well then, somehow we do and we dont. Tapi gue yakin, kita masih NKRI harga mati kok.

Maksudnya, bukan berarti kita ga bisa dikritik walaupun gue kesel juga si Bendera Indonesia tercetak kebalik di SEA GAMES tahun ini.
Bukan berarti kita akan nyalah-nyalahin wasit yang ngelaksanain tugasnya tapi banyak ngerugiin Tim Indonesia di tiap pertandingan.
Tapi, gue pribadi berusaha menunjukkan hal yang lebih positif dari kaum millenials seperti...tulisan ini?

Selamat Hari Ulang Tahun ke-72, Indonesiaku!

P.s. This supposed to be posted three years ago around SEA GAMES was held in Indonesia. But, I believe we never too late to do something, right?
P.s.s. Postingan ini harusnya cukup berfaedah ya..Semoga kalian menemukannya

Comments

Popular posts from this blog

Not Saying Word

Backstabber