Before They Meet

May 28th, 2019
2.52 PM
HAAAIIII GUE UDAH BISA LOGIN
TAPI GABUT

May 31st, 2019
10.57 AM
Tebak siapa yang ke kantor?
Gue doang hahahaha...maklum anak baru
---
June 3rd, 2019
3.11 PM
Finally bisa akses software kantor
Dah ga gabut. Tapi pusing matanya jereng

June 10th, 2019
11.54 PM
Masih pengen libur lebaraan
Day-1 ngantor setelah lebaran

June 13th, 2019
2.13 PM
Baru berani ke meja orang lain karena ada makan gratis. Yuhuu~
Ini rasanya kantor open space

June 17th, 2019
9.15 AM
http://bit.ly/attendance
Nitip link absen
3.40 PM
http://vlive.tv/video/120829 nonton got7 tourgraph
---
August 15th, 2019
10.37 AM
Happy third month working here~

August 22nd, 2019
4.21 PM
Gue naksir orang keknya

August 26th, 2019
2.30 PM
BENERAN NAKSIR!! Tolooong!!

August 29th, 2019
5.29 PM
Curhat sebelum pulang nih. Gue beneran suka dia dong.
---
September 2nd, 2019
9.59 AM
Dia udah di tag orang
2.17 PM
GA BOLEH BAPER OKAY

September 12th, 2019
1.53 PM
Sedang sangat bosan
Dan mengantuk
Dan kesal
Huft
---
October 1st, 2019
9.11 AM
Mau nyoba temuan baru
/gifs kiss

October 7th, 2019
3.36 PM
Bacot jing

October 29th, 2019
10.32 AM
Yang terhormat,
Manager Human Resources Departement
PT. Sukasuka
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama:
Jabatan:
Bermaksud mengajukan permohonan izin kerja pada:
Hari, tanggal:
Jumlah hari kerja:
Dengan alasan:
Demikian surat permohonan izin kerja ini saya sampaikan. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
---
November 8th, 2019
3.21 PM
I am in love with you. Can you love me back? Thank you
---
Thursday, January 9th
9.30 AM
Hell-o

Wednesday, January 29th
11.46 AM
Been so long. I do like you. But, you would never know. Thank you

Friday, March 13rd
11.35 AM
Cape anjir.
Ini IT beneran bisa mantau ga si?
Cape sama idup

Sunday, March 22nd
11.23 PM
NOPE
Not a chance
No feeling include
No
___
"Abi, lu kenapa tiba-tiba menghela napas? Masih mantau chat cewe itu?" Tanya Dio yang duduk disebelahku. Abi menggangguk dan tanpa diminta menjelaskan, "Iya. Kasian dia, naksir orang ga bisa bilang. Terus lagi gue pikir dia mau pindah kerja, ternyata cuma izin cuti. Liat deh, dia ga bisa marah sama orang langsung. Ngomelnya disini."
"Sotoy lu. Iseng aja kali dia ngeluarin uneg-uneg."
"Ya tetep aja. Eh...mereka ga bakal tau kan kita bisa liat mereka gini?"
"Tau kali. Tapi ya mana mereka merhatiin si?" Kata Dio acuh.
"Hahahaha...iya kali ya. Liat deh chat ini." Kata Abi menarik Dio mendekat ke komputernya.
"Engga. Spekulasi itu. Kerja lu." Kata Dio mendorong kursinya kembali ke mejanya.
____
Friday, March 27th
2.44 PM
Boseeen
it kalo beneran bisa liat jangan aduin gue plis
Plis banget
Bosen
____
"Lucu banget si. Gue iseng bales kinap ga dia?" Abi berbicara sendiri. Ternyata Dio sudah ada dibelakangnya.
"Ya lu gila kali. Mending kalo lu penasaran samperin aja si." Kata Dio memberi ide.
"Boleh juga ide lu." Kata Abi memutuskan tidak jadi menekan tombol enter dan menghapus pesannya,
'Hai kamu! Kaget ga kalo tiba-tiba ada yang bales? Gimana sama ama orang yang kamu taksir? Mau sama aku aja ga? Nama aku Abi btw.'

-END-

Comments

Popular posts from this blog

Backstabber

Not Saying Word